MMORPG Bandai Namco, Blue Protocol Unjuk Gameplay Full Actionnya
MMORPG Bandai Namco, Blue Protocol Unjuk Gameplay Full Actionnya

Hadir dengan kejutan, itulah kalimat yang bisa menggambarkan game MMORPG terbaru Bandai Namco, Blue Protocol. Setelah sempat pamerkan trailer perdana dan bagaimana character creation yang terdiri dari beberapa preset ekspresi, pengaturan tinggi dan kepadatan badan tiap karakter. Bandai Namco dan Project Blue Sky risikonya memamerkan video gameplay battlenya yang telah ditunggu-tunggu oleh banyak player.

Video pertama character creation yang akan kami rilis selama 4 hari berturut-turut!

Sebelum kenalan dengan cewek cakep, yuk kenalan dulu dengan OSSAN! (om-om)

Seri Character Creation terdiri dari:

1: OSSAN

2: Cewek Cakep

3: Bocah Laki-Laki

4: S-e-k-s-i

Sebelum memberikan gameplay battlenya, melalui cuitan akun Twitter resminya Bandai Namco kembali pamerkan video character creation dengan durasi yang lebih lama. Video yang terpisah antara huruf pria dan wanita tersebut unjuk fitur lain mirip opsi warna rambut, mata, alis, model dagu, mata, sampai kemampuan untuk mengganti warna mata yang berbeda baik kanan maupun kiri.

Terima kasih telah menunggu! Video kedua berjudul “Cewek Cakep”

Tak hanya bisa mengkustomisasinya dengan warna rambut standar,
namun kau juga bisa memakai warna gradasi sesuai seleramu!

Kamu juga bisa mewarnai matanya dengan warna yang berbeda lho! (Odd eye)

Bandai Namco juga menyebutkan bahwa warna rambut huruf juga akan bisa digabungkan menjadi dua warna yang berbeda untuk bab gradasinya.

Sementara, gameplay battlenya terlihat bahwa mereka akan memakai full action. Di mana kau bisa melaksanakan gerakan parry/tangkis dengan perisai yang dibawa karaktermu. Tentunya gameplay di atas masih dalam bentuk alpha dan belum rampung dikerjakan. Namun setidaknya kita sudah bisa melihat bagaimana dasar gameplay yang akan mereka angkat.

BACA JUGA:  Penjualan Valthirian Arc Capai Rp7 Miliar, Balik Modal dalam Waktu 3 Bulan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here