Sepertinya Final Fantasy VII Remake Takkan Eksklusif PlayStation 4
Sepertinya Final Fantasy VII Remake Takkan Eksklusif PlayStation 4

Sejak kemunculan detil gameplaynya di E3 2019 kemarin, Final Fantasy VII Remake menjadi game kedua yang paling dinantikan di tahun 2020 mendatang sesudah Cyberpunk 2077. Square-Enix yang mengumumkan bahwa mereka akan merilisnya terlebih dahulu di PlayStation 4 pada kala itu buat banyak fans bertanya apakah gamenya juga akan rilis di platform lain. Kabar baiknya, tampaknya hal tersebut mungkin saja terjadi.

Menurut laporan PCGamesN, Xbox Jerman gres saja mengunggah video dalam page Facebook resminya dengan caption bahwa ia juga akan hadir di Xbox. Sayang, videonya lalu dihapus. Beruntung salah satu user Twitter, Nibel berhasil mengabadikannya.

Menurut Nibel, trailernya sudah tak lagi memperlihatkan “play it first on PlayStation 4” yang dipamerkan di trailer perdananya tahun 2015 silam. Sementara press releasenya menyampaikan bahwa gamenya akan tetap mampu dimainkan lebih dahulu di PlayStation 4.

Menanggapi hal itu, marketing dan social lead Xbox DACH, Maxi Graff meminta maaf dan menyampaikan bahwa video tersebut merupakan kesalahan dari tim social media mereka. Ia melanjutkan bahwa videonya eksklusif mereka hapus sesudah diposting. Meskipun begitu, Graff tidak menyampaikan bahwa gamenya takkan hadir di Xbox.

Tentunya kabar ini sudah menjadi dongeng lama, mengingat Final Fantasy merupakan franchise multiplatform yang meskipun belum dikonfirmasi secara resmi, namun dipastikan ia akan dirilis ke platform lain pada nantinya. Kita tunggu saja!

BACA JUGA:  Banyak Keluhan, Akhirnya PUBG Bereskan Bug Pesawat dan Parasut yang Tidak Bisa Terbuka

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here