Dev. Warframe Prank Para Pejalan Kaki di New York dengan “Senjata Penghancur”
Dev. Warframe Prank Para Pejalan Kaki di New York dengan “Senjata Penghancur”

Termasuk senjata yang cukup “OP” di gamenya
Usai mengejutkan para fans dengan suplemen konten-konten gres Warframe yang luar biasa di program Tennocon kemarin, Digital Extreme mirip tak pernah kehilangan logika dalam menunjukkan para penggemar-penggemar game sebuah hiburan yang sungguh tak ternilai.

Dengan kedok menggelar program photoshoot di jalanan, mereka mengundang para pejalan-pejalan kaki di sekitar kota New York untuk berfoto dengan memegang satu senjata primary Warframe yang berjulukan “Opticor“. Di dikala ketika mereka sedang bergaya menodongkan satu senjata yang cukut berpengaruh di gamenya tersebut, tiba-tiba ada satu kejutan yang sudah para tim Kreatif Warframe siapkan untuk mereka

Tak sadar bahwa kebetulan di depan mereka terdapat sebuah kendaraan beroda empat polisi, para korban prank ini tiba-tiba dikagetkan dengan senjata Opticar yang ternyata mampu menyala sekaligus mengeluarkan suara sampai menciptakan kendaraan beroda empat di depannya tersebut terbelah menjadi dua bagian. Kotak surat yang ada akrab di sebelahnya pun secara bersamaan juga ikut hancur dan meledak.

Suatu agresi prank unik ini kabarnya diprakarsai oleh seorang director berjulukan Michael Krivicka. Dilansir dari informasi yang diberitakan oleh Tech Crunch, imbas ledakan tersebut kabarnya dibentuk dengan memakai kompresor udara yang sudah disinkronisasikan lewat remote control.

Sebelum bermitra eksklusif dengan pihak Digital Extreme, sebelumnya dia sudah cukup dikenal berjasa dalam membawakan segudang prank wacana bermacam-macam hal fiksi yang mampu dibawa secara nyata. Contohnya mirip hantu yang muncul eksklusif dari televisi dalam film the ring, dan agresi dari seorang karakteka “cobra kai” yang mampu menghancurkan motor beserta objek-objek keras lain di sekitar hanya dengan menendang dan meninjunya saja.

BACA JUGA:  Daftar Hadiah War of Emperium Ragnarok Eternal Love, Harus Kamu Kumpulkan!

Kembali ke soal game Warframe, agresi prank yang telah mereka lakukan di atas nampak seolah telah menjadi wujud upaya bagus dari Digital Extreme dalam mengenalkan game gratisan ini kepada para masyarakat luas. Khususnya mungkin untuk kamu-kamu yang masih hanya gres mendengar eksistensi game Warframe dari verbal ke mulut, bukan dari keaktualannya langsung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here