Cuphead Dapatkan Adaptasi Kartun dari Netflix
Cuphead Dapatkan Adaptasi Kartun dari Netflix

Gaya visual ala kartun klasik menjadi daya tarik utama dari game indie racikan Studio MDHR – Cuphead. Dirilis di tahun 2017 silam, game platformer-shooter tersebut sempat menciptakan internet tergila-gila akan visual uniknya sampai bermunculan aneka macam fanart dari para penggemar.

Konsep kartun yang kental menciptakan Cuphead menjadi salah satu video game yang berhak menerima pembiasaan serial TV dan Netflix wujudkan harapan fans tersebut.

Usai sukses dengan pembiasaan kartun/anime untuk Castlevania, Netflix kali ini umumkan tengah kerjakan pembiasaan dari Cuphead. Diberi judul The Cuphead Show, serial animasi akan mengangkat petualangan Cuphead dan Mugman di Inkwell Isle yang penuh akan kekonyolan dan keajaiban yang Anda mampu ekspektasi dari kartun periode 1930-an.

Lewat wawancara bersama IGN, kedua kreator Chad dan Jared Moldenhaur jelaskan jikalau dibalik konsep dan visualnya yang kekanak-kanakan, The Cuphead Show tidak akan sekedar menjadi kartun anak-anak. Serial animasi Netflix tersebut akan membawa vibe dan atmosfir yang sama mirip di game.

The Cuphead Show ketika ini belum dapatkan tanggal rilis. Apakah serial animasi ini akan angkat gaya visual handdrawn tradisional yang sama mirip di game? Kita lihat saja nanti.

BACA JUGA:  Tujuh Fitur Keren dalam Call of Duty Mobile yang Nggak Kalah Sama PUBG Mobile

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here