Shroud Tetap Tenang Bermain Apex Legends Meskipun Gempa Bumi Melanda Rumahnya
Shroud Tetap Tenang Bermain Apex Legends Meskipun Gempa Bumi Melanda Rumahnya

Jika kebanyakan orang akan kabur menyelamatkan diri ketika gempa bumi terjadi, namun hal tersebut tidak berlaku untuk salah satu streamer populer di Twicth yaitu Shroud. Saat gempa bumi berkekuatan 7,1 skala richter melanda rumah Shroud yaitu dikawasan wilayah selatan California, Shroud bersama kedua rekannya tengah melaksanakan streaming Apex Legends di twitch mirip biasanya.

Namun bukannya panik kemudian kabur menyelamatkan diri keluar rumah ataupun berlindung dibalik meja, Shroud malah nampak biasa saja dan tetap mengobrol dengan teman-temannya ihwal apa yang harus mereka lakukan. Sambil mencicipi gempa tersebut dan peralatan streaming Shroud yang juga berguncang, Shroud tetap memainkan game Apex Legends tersebut sampai jadinya gempa berhenti.

Semua penonton di twitch mampu menyaksikan reaksi kalem Shroud menghadapi gempa bumi secara live. Padahal gempa bumi tersebut berlangsung cukup usang dan terlihat sangat keras sekali berguncang. Untungnya semua mampu terkendali lagi dan tidak terjadi hal yang serius pada Shroud dan kawan-kawannya. Bahkan pada game ketika gempa bumi tersebut pula Shroud berhasil memenangkan game Apex Legendsnya.

Meskipun begitu kita seharusnya tetap damai namun berusaha untuk menyelamatkan diri ataupun berlindung ketika gempa bumi terjadi. Karena kita tidak akan tahu apa yang akan terjadi kedepannya. Karena bangunan mampu saja runtuh ketika gempa yang besar terjadi. Salah satu anggota tim Shroud juga menyerankan untuk berlindung dibawah meja ketika gempa bumi tersebut terjadi. Hal yang terperinci dan patut digaris bawahi yakni “Safety First”.

https://clips.twitch.tv/WrongTsundereRingWholeWheat

BACA JUGA:  Wykrhm Reddy Berikan Petunjuk Datangnya Mars, Hero Terbaru Dota 2 di Tahun 2019?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here