Lylia Akan menjadi Hero Selanjutnya yang hadir di Mobile Legend Original Server!
Lylia Akan menjadi Hero Selanjutnya yang hadir di Mobile Legend Original Server!

Setiap bulannya ada setidaknya 1 pendekar gres yang akan dikeluarkan oleh Mobile Legends di Original servernya. Hal ini dilakukan oleh pihak Mobile legends untuk meningkatkan konten yang dimilikinya. Nah, untuk update event bulan ini, dikabarkan bahwa Moonton, Mobile Legends akan mengeluarkan mage pendekar terbarunya yaitu Lylia ke dalam Original server pada update tanggal 23 Juli selanjutnya bersamaan dengan itu Mobile legends juga akan mengeluarkan skin Zodiak dari Badang yaitu Leo pada di hari yang sama.

Lylia merupakan mage pendekar yang mempunyai tipe Poke dan Push. Mage pendekar ini akan menjadi adisi team Mobile Legends selanjutnya dan menjadi pendekar ke . Ia mempunyai kemampuan untuk menciptakan trap dari skill 2 nya Angry Gloom, Skill 1 Poke damagenya yaitu Magic Shockwave, dan skill ultimatenya yang sanggup memundurkan waktu yaitu Black Shoe.

Jika dipakai dengan benar, Lylia sanggup membunuh pendekar dengan health rendah sampai sedang dengan memakai kombinasi dari skill 1 dan skill 2nya. Apalagi pada ketika ia memakai trap yang dimilikinya dan menyembunyikannya di Bush. Parahnya lagi, kalau satu trap meledak, trap lain yang berada bersahabat disekitarnya juga akan meledak, dan menunjukkan pemanis damage yang cukup siginifikan. Makara berhati – hatilah dalam melawan Lylia, apalagi pada ketika ia menyembunyikan trap yang dimilikinya.

Masalahnya, Ia ialah pendekar satu lane, yang hanya berkhasiat di kandangnya. Ia memerlukan sedikit persiapan dalam menaruh trap yang dimilikinya, dan mengejutkan lawan yang ingin melaksanakan gank pada dirinya. Oleh alasannya ialah itulah, ia menjadi salah satu pendekar yang menyebalkan, sekaligus menjadi pendekar yang cukup sulit untuk dikendalikan. Walaupun begitu, hanya pemain mobile legend sendiri lah yang bisa mengetahui secara terang bagaimana sulit dan tidaknya mengendalikan Lylia. Bagaimana berdasarkan kalian mengenai pendekar yang satu ini? Apakah kalian niscaya akan membelinya?

BACA JUGA:  Tetris Royale, Tetris dengan Mode Battle Royale Segera Tuju Platform Mobile

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here