Genesis 4 700x394
Genesis 4 700x394

Hari gini masih main MOBA dengan mouse+keyboard atau layar sentuh? Saatnya kalian bergeser ke joystick dengan Genesis dari Rampage Games!

Sudah bukan zamannya MOBA pakai layar sentuh dan mouse! Saatnya kalian berpindah hati ke joystick bersama Genesis, gim MOBA terbaru dengan kontrol unik!

Untuk beberapa gamer, mungkin memainkan MOBA memakai sebuah joystick merupakan sebuah hal yang tidak masuk akal.

Tapi, Genesis, gim MOBA dari Rampage Games, justru menganggap hal tersebut sebuah peluang besar dan revolusioner.

Dengan tema fiksi ilmiah, Genesis akan membuka fase open beta yang mampu dimainkan secara gratis oleh semua orang!

Namun, apa sih yang membedakan Genesis dengan MOBA lainnya? Yang pertama tentu saja kontrol yang unik.

Berbeda dengan MOBA pada umumnya, Genesis tidak memakai mouse ataupun layar sentuh untuk dimainkan. Gim ini justru lebih menentukan memakai joystick sebagai alat kendali utama permainan.

Selain itu, Genesis juga memakai Unreal Engine 4 yang populer sangat kuat. Oleh alasannya adalah itu, gim ini dijamin mempunyai grafis yang mantap dan di atas rata-rata MOBA lainnya!

Genesis juga mempunyai keunikan dalam peta yang digunakan.

Dibandingkan dengan MOBA lainnya yang mempunyai peta yang begitu-begitu saja, Genesis mempunyai aneka macam fitur.

Mulai dari sebuah jurang dengan gelombang geomagnetik sampai sebuah area penuh dengan alien berbahaya mampu kalian temui dalam layar kalian.

Seperti yang disebutkan di awal, Genesis tidak memakai mouse dan keyboard melainkan sebuah gamepad atau joystick. Namun, tampaknya tim developer sudah mengerti resiko yang mampu terjadi.

Dengan meningkatkan secara optimal dari Rampage Games, kalian tidak akan merasa susah memainkan gim ini dengan joystick malah mampu jadi kalian justru merasa lebih nyaman alasannya adalah mampu dimainkan di sofa tanpa harus erat dengan layar.

BACA JUGA:  PlayGalaxy Link, Mungkinkan Pengguna Samsung Galaxy Note 10 dan Note 10+ Bermain Game PC di Smartphone

Namun, apa gunanya grafis serta fitur keren yang dimiliki sebuah MOBA tanpa adanya hero-hero yang menarik? Beruntungnya, gim ini mempunyai 27 pendekar yang unik dan terdiri dari enam kelas yang berbeda!

Terlebih lagi, Rampage Games juga menambah beberapa kisah asal mula dari semua pendekar yang ada di dalam Genesis. Sehingga kalian mampu merasa lebih erat dan mengerti pendekar yang dimainkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here