Fire Emblem Three Houses Punya Total Durasi Gameplay Sebanyak 200 Jam
Fire Emblem Three Houses Punya Total Durasi Gameplay Sebanyak 200 Jam

Sebagai satu icon game first-party Nintendo yang bekerjsama tidak kalah terkenal selain Super Mario, franchise Fire Emblem juga nampak ingin berunjuk gigi kembali di hadapan para penggemarnya. Kebetulan masih belum sempat menginjakkan kaki di konsol Nintendo Switch, seri Fire Emblem: Three Houses secara perdana kabarnya akan siap mendapatkan karpet merah dari kemegahan konsol hybrid tersebut.

Tidak main-main, game JRPG yang dikenal akan keklasikkan sistem strategy turn based-nya ini pun bahkan tidak usang lagi akan segera rilis dalam waktu hitungan sekitar beberapa ahad lagi. Dari sana, Toshiyuki Kusakihara selaku sang director nampak sangat begitu antusias dalam menyambut perilisan Fire Emblem Three Houses. Karena ia yakin bahwa game yang dikerjakannya itu niscaya akan begitu sesuai dengan ekspektasi para fans.

Di tiap playthroughnya dengan 1 houses, Toshiyuki mengungkapkan bahwa kabarnya kau butuh waktu sekitar 80 jam lebih untuk menamatkannya. Waktu 80 jam ini diasumsikan bahwa kau sama sekali tidak akan melewatkan cuplikan cutscene beserta dengan bunyi obrolan yang diungkapkan oleh semua karakternya. Jika ditotal dari 2 playthrough houses yang tersisa, Fire Emblem Three terperinci akan menjadi satu game dengan jumlah playtime yang tergolong ambisius. Karena durasi total sekitar 240 jam terperinci bukanlah sebuah angka yang main-main.

Game Fire Emblem: Three Houses dijadwalkan akan siap rilis secara eksklsif di konsol Nintendo Switch pada tanggal 26 Juli nanti.

BACA JUGA:  Aturan Game Tiongkok Semakin Ketat, Tampilan Darah dan Kata “Bunuh” Dilarang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here