5 Game Android Buatan Fans yang tak kalah dari versi Aslinya
5 Game Android Buatan Fans yang tak kalah dari versi Aslinya

Ada banyak sekali cara yang bisa dilakukan seseorang untuk memperlihatkan apresiasinya kepada sebuah hal yang disukainya. Ada yang menciptakan fan art, dan ada juga beberapa yang menciptakan sebuah game perihal game tersebut untuk memperlihatkan apresiasinya. Nah, berikut kami akan memperlihatkan beberapa game buatan fans yang tak kalah seru dari versi Aslinya. Simak daftar game dibawah ini.

Digital World : Champion (Unreleased)

Digital World : Champion ialah fan made game yang mengambil tema digimon digital monster. Dimana pemain yang ingin mengulangi masa kecilnya sanggup bernostalgia dengan game tersebut. Game ini mengusung story line yang cukup seperti dengan plot anime originalnya, dimana pemain akan terjebak di digital monster dan datang – datang menemui partner digimon mereka. Kemudian berpetualang mencari jalan pulang di digital monster world tersebut. Game ini mempunyai genre Turn based RPG, dimana pemain akan bertarung melawan Digimon jahat yang akan menghalangi mu menuntaskan misi – misimu. Pemain juga bisa meng evolve dan melatih digimon mu menjadi digimon yang lebih kuat. Game Digital World : Champion ini merupakan salah satu game fanmade yang cukup terkenal kini ini.

Naruto vs Bleach

Naruto Vs Bleach ialah game rumble fighting arena. Walaupun berjudul Naruto vs Bleach, pemain sanggup menentukan banyak sekali abjad anime dari banyak sekali franchise, mulai dari Bleach, Naruto, One Piece dan masih banyak lagi. Tentunya setiap pemain mempunyai skill dan kemampuan masing – masing yang sanggup mendominasi pemain lainnya. Jika kau menyukai game fighting dan anime, ini ialah game yang cocok untukmu.

Attack on Titans (Fan Made Games)

Salah satu game Attack on Titans yang cukup keren. Game ini ialah game yang dibentuk oleh 1 orang saja, oleh alasannya itulah game ini mempunyai grafis yang sedikit jelek. Walaupun begitu, game ini mempunyai gameplay yang cukup keren. Dimana pemain sanggup memakai Eren, dan melompat dari satu gedung ke gedung lainnya, mencari dan melawan titans yang akan menghancurkan kota. Tugasmu ialah mengalahkan mereka dan menuntaskan misi yang diberikan. Kerennya lagi game ini mempunyai fitur open world multiplayer dimana pemain sanggup bermain dengan temanmu secara online.

BACA JUGA:  Risk of Rain 2 Segera Rilis Scorched Acres Sebagai Konten Perdananya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here