Bandai Namco Konfirmasikan One Piece: Pirate Warriors 4
Bandai Namco Konfirmasikan One Piece: Pirate Warriors 4

One Piece: Pirate Warriors 4 akan dirilis Bandai Namco.
Dari sekian banyak game penyesuaian One Piece, tentunya seri One Piece: Pirate Warriors menjadi seri paling rusuh dan terseru yang Bandai Namco adaptasi. Kabar baiknya, game yang gabungkan elemen gameplay Dynasty Warriors dan manga karya Eiichiro Oda tersebut akan segera menerima seri keempatnya.

Melalui trailer teranyarnya, Bandai Namco memang hanya memperlihatkan pertempuran Luffy saja, namun pada deskripsi press releasenya mereka menjelaskan bahwa gamenya akan miliki penyesuaian dari dongeng teranyar animenya. Beberapa stage mirip Whole Cake Island juga akan mereka penyesuaian dalam gamenya.

Selain isu tersebut, Bandai Namco juga sebutkan bahwa One Piece: Pirate Warriors 4 akan miliki elemen “Musou” yang akan bisa lancarkan serangan terkuat mereka untuk mengalahkan gerombolan musuh yang menyerangnya.

Hingga ketika ini, Bandai Namco masih enggan menawarkan tanggal rilis niscaya One Piece: Pirate Warriors 4 selain tahun 2020. Namun mereka menjanjikan bahwa gamenya akan dirilis di PC, PlayStation 4, Nintendo Switch, dan Xbox One.

BACA JUGA:  Ragnarok Poring Pop, Game Gravity Link Teranyar Sudah Resmi Rilis di Playstore

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here