Kehadiran Shadow Pokemon dan Team Rocket di Pokemon GO!
Kehadiran Shadow Pokemon dan Team Rocket di Pokemon GO!

Walaupun sudah berlangsung selama 3 tahun, Pokemon Go masih mampu menunjukkan update – update keren yang mampu menciptakan para pemainnya merasa tetap semangat. Nah, Pada update 0.147.1 yang di luncurkan beberapa ketika lalu, tampaknya game Pokemon Go akan menerima perubahan besar untuk gamenya tersebut.

Pada update file tersebut, ditemukan beberapa quest gres dan yang paling mengejutkannya yaitu kehadiran geng “Team Rocket” yang kemungkinan akan mengambil alih Pokestop dan menginfeksi beberapa Pokemon liar yang berada di sekitar Pokestop tersebut. Pokemon yang terinfeksi akan berkembang menjadi Shadow Pokemon yang harus di sembuhkan oleh para pelatihnya terlebih dahulu. Selain itu, akan ada Team Rocket Battle Quest dan Pokemon Purify Quest di dalam salah satu file update tersebut yang secara tidak eksklusif mengkonfirmasikan kehadiran 2 fitur gres tersebut. Tak hanya itu, akan ada item gres yaitu Route marker, ditambah lagi dengan invasion encounter gres yang akan ditambahkan pada update selanjutnya.

23
23

Kemunculan “Team Rocket” ini juga semakin diperkuat dengan kehadiran sebuah balon udara, pada salah satu program Pokemon Go Fest yang diselenggarakan di Dortmund Germany. Dimana di final program tersebut, Team Pokemon Go, menghadirkan sebuah Balon Udara berwarna hitam dengan lambang R, yang menjadi Signature logo dari Team Rocket. Di dalam animenya sendiri, Jessee, James, dan Meowth yang menjadi maskot dari Team Rocket juga menaiki balon udara sebagai media transportasi mereka dalam melaksanakan kejahatan. Dan kerennya lagi, pada ketika itu pemain yang memakai foto AR untuk memotret ataupun melihat Balon udara tersebut akan menerima sedikit animasi, dimana anggota Team Rocket akan melihat masuk dan mengintip kedalam frame.

BACA JUGA:  Lumpuhkan Musuhmu dengan Meriam Milik Gavod di Oninaki

Namun, kemunculan kedua fitur gres tersebut belum dikonfirmasikan secara eksklusif oleh pihak Pokemon Go, namun melihat bagaimana mereka “menggoda” kita para pemainnya, tampaknya sudah mampu dipastikan bahwa kedua fitur tersebut benar – benar akan hadir di game tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here