3471387 Dims 700x394
3471387 Dims 700x394

Kisah ihwal sang putra Sparda, Dante di usia tuanya lantas jadi angin yang luar biasa segar bagi para fans Devil May Cry yang sudah menantikan sekuel ini sekian lama. Namun, apakah Devil May Cry 5 justru pantas disebut entri terbaik sepanjang saga pemburu iblis legendaris ini?

Devil May Cry 5 yaitu gim keenam Devil May Cry, kalau dihitung versi dunia alternatif Devil may Cry sebagai rilisan gimnya. Gim Hack and Slash kali ini digarap oleh Hideaki Itsuno, sutradara yang bertanggung jawab dalam menciptakan Devil May Cry 2.

Nah, apa impresi kita terhadap DMC 5 dan apakah beliau gim yang sekeren kata-kata orang? Simak impresi lengkap kita di sini!

1.Cerita!
Berbeda dengan Devil may Cry, DMC 5 justru mempunyai kisah yang lebih kalem khas petualangan Dante, di mana kali ini Dante dan Nero mempunyai bahaya gres yang berjulukan Urizen dan pendatang misterius yang mengaku dirinya yaitu V.

Kisah yang saling berkaitan antar para pemburu iblis ini tentu menjadi hal terkuat dari sisi ceritanya. Apalagi dikala kisah DMC 5 secara kanon merupakan kisah paling ujung secara kronologis, tentunya beliau wajib menyajikan kisah yang bombastis untuk menutup saga pertikaian bawah umur Sparda!

2.Gameplay!
Kontrol yang luar biasa klasik dalam memakai Nero untuk membasmi iblis dengan penuh gaya kembali dalam DMC 5. Hal terbaik yang ada di dalam gim ini pun yaitu pengganti Devil Bringer, Devil Breaker yang tidak kalah uniknya.

Sistem ajun Nero yang gampang hancur ini tentu menawarkan variasi kombo untuk menerima ranking SSStylish dengan cepat. Maka, dikala prosedur gim usang kembali muncul di pertengahan sampai final gim ini kita justru seolah dimanjakan dengan ‘fitur-fitur baru’!

BACA JUGA:  Dua Tim Mobile Legends Sang Raja, RRQ.O2 dan RRQ.Zen Resmi Dibubarkan

3.Keseruan!
Dengan lingkungan yang super keren dan RE Engine yang digunakan di RE2 REmake, agresi mulus dalam cutscene maupun di dalam gimnya sendiri menciptakan gim DMC 5 yummy di mata maupun dikala mengeksekusi kombo.

Tidak hanya itu, komposisi musiknya yang khas juga membangkitkan nostalgia lama, tapi dengan lingkungan yang jauh lebih baik dengan minimnya backtracking dalam desain level DMC 5 ketimbang DMC 4!

4.Kesimpulan!
Dengan hukuman yang lebih mudah, tempo main yang lebih cepat dan sistem rute yang keren, kau juga tidak akan ketinggalan mengendalikan huruf utama favorit kau di dalam gim ini dalam porsi yang lebih masuk akal.

Lalu, kontrol yang sederhana tentunya justru meningkatkan pengalaman bermain kita ketimbang membuatnya menjadi membosankan, sehingga hal ini juga merupakan salah satu dari keunggulan DMC 5!

Dengan hal yang nyata di tengah kesederhanaan gameplay khas DMC, DMC 5 pantas menerima nilai 8/10!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here