Iceborne akan Makara Ekspansi yang Menutup Cerita Monster Hunter: World
Iceborne akan Makara Ekspansi yang Menutup Cerita Monster Hunter: World

Tak ada lagi perluasan embel-embel ?
Kehadiran area gres berjulukan Hoarfrost Reach dalam perluasan Monster Hunter: World Iceborne memang betul-betul sukses menawarkan daya tawar yang tinggi kepada para pecinta Monster Hunter. Selain ihwal map anyar, Capcom tak ketinggalan juga sudah membuktikan bermacam-macam tantangan seru dari eksistensi sejumlah monster gres yang siap menerormu di dalam perluasan tersebut.

Banyak yang berharap bahwa perluasan Iceborne mampu menjadi pintu pembuka bagi Capcom untuk mampu terus melengkapi pengalaman para pemainnya dengan bermacam-macam update atau mungkin sampai perluasan gres lain. Akan tetapi, Capcom nampak sudah punya keputusan lingkaran yang sayangnya agak sedikit meleset dari ekspektasi sebagian besar fans terkait masa depan game Monster Hunter: World.

Dilansir melalui wawancara kilat Ryozo Tsujimoto selaku produser kepada pihak Game Informer, dia menyampaikan jikalau perluasan Iceborne merupakan satu-satunya konten perluasan yang mampu kau rasakan dalam game Monster Hunter World. Dimana Ryozo dan para timnya ternyata sama sekali tidak punya planning untuk membuatkan satu perluasan baru, alasannya Iceborne sendiri mereka anggap sudah menjadi satu epilog yang mengakhiri dongeng game tersebut.

Meski begitu, ia masih tetap berkomitmen untuk menawarkan sejumlah update-update menarik dan juga embel-embel event guna memberi game Monster Hunter World sebuah nyawa dan energi untuk para pemain. Interview lebih detailnya mampu kau lihat melalui video di bawah.

Ekspansi Iceborne sendiri dijadwalkan siap hadir pada tanggal 6 September 2019 untuk platform PS4 dan Xbox One. Versi PC-nya ditargetkan gres siap menyusul pada sekitaran selesai tahun nanti.

BACA JUGA:  Game Pokemon Mobile Pokemon Masters buka masa Pre-registrasi!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here