Lebih Seru, Dr Mario World Mobile akan hadirkan fitur Multiplayer
Lebih Seru, Dr Mario World Mobile akan hadirkan fitur Multiplayer

Setelah mengumumkan bahwa Dr Mario World siap meluncur beberapa ketika lagi dan Dr Mario World akan bekerja sama dengan Line. Kali ini Nintendo mengumumkan bahwa Dr. Mario World akan menerima fitur gres adalah Multiplayer Mode dimana pemain mampu bermain bersama – sama dengan temannya dalam permainan game puzzle ini.

Dalam fitur ini, pemain iOS dan Android mampu bermain bersama dengan satu sama lain via Facebook login, ataupun Line, yang merupakan applikasi chatting gratis yang sering dipakai di masyarakat ketika ini selain Whats app. Setelah terkoneksi pemain mampu melihat progress satu sama lain, mengirimkan hearts / energy, berkompetisi dan bermain bersama dalam game tersebut.

Di Dr Mario World, pemain mampu menentukan beberapa huruf dari Super Mario Bros mulai dari Princess Peach, Toad, Bowser, Luigi dan tentunya Mario. Setiap huruf mempunyai keunikan dan skillnya masing – masing, contohnya saja Toad yang mampu memakai kekuatannya untuk menghilangkan 5 object.

Nah, jikalau kalian tertarik dengan game Dr.Mario World ini, silahkan pre-registrasi kini juga biar kalian tidak ketinggalan game tersebut ketika perilisannya.

BACA JUGA:  Rumor Beredar Legends Baru Bernama Crypto akan Segera Hadir di Apex Legends

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here