Fractals of Destiny, Game Action RPG Menjanjikan Buatan Indonesia
Fractals of Destiny, Game Action RPG Menjanjikan Buatan Indonesia

Berbicara game Indonesia mungkin kalian yang berifikir bahwa isinya hanya game Horror saja perlu berfikir dua kali. Sebuah game bergenre yang justru ber-genre Action RPG tengah dikembangkan oleh Krakatoa Studio, sebuah studio asal Indonesia. Game tersebut berjulukan Fractals of Destiny, selain memakai Unreal Engine, Fractals of Destiny juga nampaknya mempunyai gameplay semacam 3rd person Hack n Slash.

Trailer yang dirilis pada tanggal 30 Juni 2019 ini menunjukkan seorang perempuan yang tengah mendemonstrasikan fitur-fitur didalam gamenya. Dimana terlihat sang perempuan bertarung melawan beberapa rock golem memakai beberapa kemampuannya, pada klarifikasi dalam video mereka terlihat ada dua sistem bertarung.

Physic Based Skill

Mekanisme ini nampaknya memakai serangan yang melibatkan direct attack atau serangan fisik, dimana abjad tersebut memanfaatkan beberapa bab tubuhnya mulai dari kaki, sayap, hingga memakai semacam “blade”. Terdapat juga semacam drop damage yang diterima oleh sang rock golem, ketika abjad berhasil menghantamkan sang golem ke darat ketika bertarung diudara.

Magic Based Skill

Seperti yang sudah tertulis pada Genre gamenya, RPG, melibatkan pengembangan abjad serta adanya sebuah sistem magic pada game ini. Terlihat sang abjad perempuan tersebut menembakan beberapa serangan sihir mirip sihir api, sihir petir yang bisa mengumpulkan musuh, hingga bisa menepis sihir musuh dengan sayapnya. Semua battle system ini nampak cukup smooth pergerakan animasinya.

Tak hanya didarat, game Fractals of Destiny juga memamerkan pertarungan di udara yang terlihat cukup luwes dan indah. Sang abjad bisa menghindari dengan dodge-dodge yang juga terlihat cepat. Menutup video tersebut sang developer memaparkan bahwa game buatannya ini akan sanggup kalian mainkan demonya pada nanti ketika Gameprime 2019.

BACA JUGA:  [Update] Rumor perihal Red Dead Redemption Remake Terbukti Palsu

Memang perlu diakui bahwa bantu-membantu tak semua developer game Indonesia hanya berkutat pada game Horror saja, banyak game-game lain yang bantu-membantu sudah dan tengah dikembangkan di Indonesia. Namun mungkin hanya beberapa nama saja yang berhasil mencuat ke permukaan sehingga terkesan hanya game ber-genre Horror saja yang dibentuk oleh developer Indonesia. Dengan adanya Fractals of Destiny ini agar kalian gamers bisa lebih melihat karya developer Indonesia dari sisi yang lain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here