PES 2020 Resmi Gaet Lisensi Klub Manchester United, Tak Ada Lagi untuk Liverpool ?
PES 2020 Resmi Gaet Lisensi Klub Manchester United, Tak Ada Lagi untuk Liverpool ?

Satu faktor yang selalu menciptakan Konami cukup sulit bersaing dengan EA dalam memproduksi game sepak bola berkualitas yakni “lisensi”. Selain gres saja kehilangan hak lisensi mereka untuk kompetisi Liga Champions Eropa atau UEFA Champions League pada game PES 2019 lalu, Konami nampak masih belum punya banyak opsi untuk setidaknya memperbaiki kualitas penyajian konten mereka di bab pelisensian tim pada game PES 2020.

Biasa hanya diperbolehkan untuk mempunyai 2 klub Liga Inggris yang mempunyai lisensi asli, Konami sendiri diasumsikan telah tidak lagi menjalin kolaborasi dengan Liverpool. Karena lisensi dari klub Runner up Liga Inggris dan Jawara Liga Champions di demam isu kemarin tersebut nampak akan resmi digantikan oleh salah satu klub raksasa Inggris yang lain.

Ialah klub penyandang gelar terbanyak Liga Inggris, yakni Manchester United yang sekarang siap menjadi maskot gres Konami dengan menemani Arsenal dalam menyongsong perilisan PES 2020. Game yang sekarang juga ketambahan judul “eFootball” di dalamnya itu resmi akan menghadirkan jersey terbaru orisinil dari klub setan merah beserta dengan stadion kebesaran mereka mirip Old Trafford.

Bintang-bintang Manchester United mirip De gea, Pogba, Lingard, Rashford, sampai McTominay (ditunjuk sebagai ambassador) pun siap menjadi endorser utama yang ingin mempromosikan eksistensi MU di game PES 2020. Selain dengan para pemain dan stadion yang betul-betul dilisensi secara penuh, Konami tak ketinggalan juga akan mengkonfirmasi kehadiran pemain legenda mirip David Beckham dan Park Ji Sung.

Game eFootball PES 2020 dijadwalkan siap rilis pada tanggal 10 September 2019 nanti untuk platform PC (via Steam), PS4, dan Xbox One. Versi demonya pun juga akan segera meluncur pada sekitaran tamat bulan ini dengan menghadirkan 14 tim berlisensi asli, dimana salah satunya yakni Manchester United juga.

BACA JUGA:  Sangokushi Taisen Merupakan Game Romance of The Three Kingdom Versi Mobile

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here