Megaxus Umumkan Penutupan Counter Strike Online Indonesia Setelah 8 Tahun Berjuang
Megaxus Umumkan Penutupan Counter Strike Online Indonesia Setelah 8 Tahun Berjuang

Setelah hampir 8 tahun menemani para pencinta game di seluruh Indonesia hasilnya game Counter Strike Online akan segera ditutup. Berita tersebut diberikan eksklusif melalui fanpage resmi Counter Strike Indonesia hari ini 3 Juli 2019. Dengan begitu berakhir pula kerjasama publisher game Indonesia Megaxus dengan game yang pertama kali dirilis pada tahun 2000 melalui Counter-Strike.

Padahal sebelumnya Counter Strike Online pernah menjadi salah satu game FPS primadona di Indonesia. Game tersebut merupakan pesaing terberat dari game Point Blank yang juga laku elok di Indonesia. Namun dengan perkembangan zaman ini, banyak pemain Counter Strike Online yang sudah meninggalkan game tersebut dan menentukan dengan game gres lainnya.

Kemungkinan keputusan tersebut diambil oleh Megaxus alasannya adalah semakin menipisnya penggemar game FPS yang mana kini lebih menentukan game bergenre battle royale maupun MOBA. Selain itu dominasi musim game mobile juga sedang meningkat di Indonesia dan mulai mengkikis game-game PC. Dengan begitu maka Megaxus Indonesia telah menutup dua game besar mereka selama tahun 2019 ini. Sebelumnya mereka juga mengumumkan menutup layanan untuk game Closers Online pada bulan April kemarin.

Para pemain masih mampu memainkan game Counter Strike Online tersebut sampai final Juli ini. Pemain yang masih memainkan Counter Strike Online sampai ketika ini akan menerima hadiah oleh Megaxus. Hadiah tersebut adalah berupa items ingame untuk Ayodance dan Fatal Raid.

Kini tinggal game Ayodance saja yang menjadi game besar yang dimiliki publisher Megaxus. Sepertinya kedepannya publisher berpengalaman tersebut akan berfokus untuk membuatkan game-game Mobile daripada PC, mengingat peminatnya jauh lebih tinggi dinegara Indonesia ini.

BACA JUGA:  Inilah 7 Misteri yang Ada di PUBG Mobile, Bakal Buat Kamu Tercengang!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here