Detil Age of Empires IV akan Segera Diumumkan Tahun Ini
Detil Age of Empires IV akan Segera Diumumkan Tahun Ini

Age of Empires IV siap diumumkan detilnya.
Diumumkan dua tahun yang lalu, banyak fans berharap bahwa Microsoft akan umumkan franchise game real time strategy mereka Age of Empires IV dikala E3 2019 kemarin. Meskipun pengumuman Definitive Edition untuk seri keduanya menjadi sebuah kejutan, namun absennya seri keempat menjadi kekecewaan yang cukup mendalam bagi para fansnya. Kabar baiknya, tampaknya kau takkan kecewa berlarut-larut.

Berbicara dengan PCGamesN, Creative Director Adam Isgreen menyampaikan bahwa Microsoft akan mengumumkan detil Age of Empires 4 tahun ini. Kabar buruknya, kau harus menunggunya sampai kemungkinan bulan November nanti. Isgreen menjelaskan bahwa akan terdapat salah satu dari dua event yang mungkin akan jadi saksi utama pengumumannya: Gamescom dan XO.

Gamescom akan dilaksanakan pada bulan Agustus nanti, sementara XO19 yang menjadi event milik Microsoft akan dilaksanakan bulan November. Jika Gamescom akan mereka lewatkan, maka kemungkinan terbesar XO akan menjadi panggung utamanya mengingat beliau dilaksanakan oleh Microsoft sendiri.

Hingga dikala ini kepopuleran Age of Empires tak kunjung meredup dan masih mempunyai player setia yang memainkannya. Menurut Isgreen, mereka mencatat terdapat sekitar satu juta player yang masih memainkan gamenya sampai detik ini.

BACA JUGA:  Control Kemungkinan akan Dapatkan DLC

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here