5 Alasan Kamu Harus Install Tencent Gaming Buddy di PC-Mu
5 Alasan Kamu Harus Install Tencent Gaming Buddy di PC-Mu

Bermain game lewat Smartphone mungkin sudah menjadi suatu hobi masa kini, rasanya agak kurang kalau sehari tidak bermain game-game Smartphone, selain menyenangkan dan menikmati fitur dari game tersebut, tentunya kesenangan itu juga ditambah disaat kita bermain bersama teman, itulah yang menciptakan ketagihan bukan? bermain bersama teman-teman memang selalu menyenangkan, ada interaksi dan tingkah yang terkesan ada-ada saja setiap bermain bersama teman.

Bagaimana kalau disaat kau ada acara bermain game dengan sobat tetapi kau ternyata mempunyai hambatan tersendiri, HP rusak, Kerja atau ada kesibukan lain misalnya, waktu mabar bersama sobat pastinya akan tertunda bukan? Khusunya bagi kau yang mempunyai hambatan dalam Smartphone dan acara yang bertabrakan dengan kerjaan tidak usah khawatir, kami mempunyai suatu solusi disini, apa itu?

Tencent Gaming Buddy yaitu solusi bermainmu, jadi tidak ada alasan bagi kau untuk melewatkan acara mabar dengan teman-temanmu, jadi tidak ada lagi istilah. “HP gue ngelag, HP gue lowbat, HP gue rusak, lagi dikantor dll”. Dengan Emulator resmi dari Tencent ini kau mampu dengan gampang bermain lewat PC dan Laptop yang kau miliki.

Simple dan Praktis dipahami

Tidak mirip emulator-emulator lain yang harus setting dengan cara yang terbilang agak ‘rumit’ bagi pemula perihal urusan ‘Ngulik Aplikasi PC’ atau bahasa lainya yaitu ‘Gaptek’. Dengan TGB (Tencent Gaming Buddy) kau hanya perlu download, Install Game (Game-game yang support dengan TGB) dan eksklusif main, tanpa ribet.

Resmi dari Tencent

Jika kau penyuka Game-game yang tenar dan buatan Tencent hal ini menjadi nilai plus sendiri bagi kamu. Karena TGB yaitu aplikasi Emulator Resmi dari Tencent, maka sangat gampang bagi kau untuk melaksanakan aktifitas gaming mu tanpa takut akan hambatan apapun, terutama perihal performa, game-game ternama mirip PUBG Mobile, AOV dan game ternama yang akan tiba yaitu Call of Duty Mobile, pastinya akan eksklusif bekerja secara Optimal (Optimize), tidak perlu khawatir akan lag dan hal mengganggu lainya. Pastinya akan mempermudah kamu.

BACA JUGA:  Belum Sebulan, Dead or Alive 6 Sudah Ada Versi Gratisnya!

Support Multi Window

Istilah mirip ini tentunya sangat khatam bagi kau para penggiat game yang ‘rajin’ main game, game mampu kau buka lebih dari satu window, jadi kau mampu menjalankan dua atau lebih game secara bersamaan dengan TGB ini brott. Makara istilahnya sambil bermain PUBG Mobile, di tab yang lain kalian mampu sambil mengecek markas game COC mu sehingga aktifitas ngegame mu mampu secara maksimal, aktifitas Multitasking tentunya yaitu fitur yang memanjakan kau bukan?

Support Video Recording

Jaman kini aktifitas rekam Gameplay sudah menjadi trend, apalagi kalau kau memang gemar mengabadikan gamplaymu bersama kawan, atau memang kau yaitu Yotuber Wannabe, kalau memang mimpimu yaitu menjadi PewDiePie di masa depan tentunya kau tidak perlu khawatir, alasannya yaitu TGB tentunya sudah menyiapkan fitur Video recording, dan tentunya kau tidak perlu pusing untuk menginstal aplikasi lain demi merekam gameplay mu.

Support Banyak Game

Selain game Official dari Tencent mirip PUBG dan Arena of Valor ternyata Tencent Gaming Buddy juga support untuk dimainkan dengan game lain seperti: Clash of Clans, Free Fire, Laplace M, Honkai Impact 3, Mobile Legends, Clash of Kings, Lords Mobile, Yulgang, Idle Heroes, Ragnarok Mobile dan Zingo Speed.

Untuk ketika ini sudah terdaftar lebih dari 10 game yang mampu dimainkan di Emulator TGB, tidak menutup kemungkinan untuk kedepanya TGB akan menambah daftar game yang mampu dimainkan di Emulator andalan Tencent ini, alasannya yaitu TGB sendiri sangat sering melaksanakan Update terkait game-game apa saja yang diperbarui biar mampu dimainkan di Emulator ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here