Lima Hero Mobile Legends yang Wajib Kamu Punya untuk Push Rank Lebih Praktis di Season 13
Lima Hero Mobile Legends yang Wajib Kamu Punya untuk Push Rank Lebih Praktis di Season 13

Dari banyaknya pilihan jagoan yang ada di Mobile Legends, ada 5 jagoan yang sebaiknya kau punya jikalau ingin memenangkan match dengan mudah.
Dalam beberapa hari lagi, kita akan kedatangan ranked season gres di Mobile Legends. Setiap perubahan season, pastinya semua bintang dan tier yang telah dikumpulkan niscaya akan turun kembali. Banyak pemain akan berlomba untuk menjadi top global di season gres yang akan datang.

Pada kesempatan kali ini Dunia Games akan membahas perihal jagoan yang wajib kau miliki semoga bisa menang ranked match dengan mudah. Ada jagoan apa saja sih? Langsung saja yuk simak baik-baik.

Kimmy

Mungkin kalian semua sudah tahu betapa mengerikannya Kimmy di Mobile Legends, apalagi jikalau ia sudah menerima semua item yang dibutuhkan. Kimmy merupakan jagoan marksman yang mempunyai kemampuan untuk bisa menyerang musuhnya sambil berjalan. Tidak cuma itu saja, Kimmy juga sanggup menghasilkan damage per second yang sangat menyakitkan. Kedua hal tersebut menciptakan musuh tidak akan bisa gampang mendekati Kimmy.

Karena terlalu kuat, terkadang Kimmy terkena ban di tier Epic atau lebih tinggi. Makara jikalau kau ingin memakai Kimmy, di mode draft pick, maka kau harus melaksanakan ban terhadap jagoan lainnya.

Guinevere

Selanjutnya ada Guinevere, seorang mage fighter pertama di Mobile Legends. Guinevere mempunyai banyak kelebihan yang membuatnya sangat kuat, mulai dari damage yang besar dan crowd control yang sangat menyebalkan. Jika Guinevere dipakai dengan baik dan benar, ia bisa menjadi monster yang sangat mengerikan.

Gusion

Sejak awal kehadiran bahkan sampai ketika ini, Gusion masih menjadi salah satu jagoan assassin terbaik meskipun sudah terkena nerf berkali-kali. Itu alasannya adalah Gusion mempunyai kemampuan untuk bisa pribadi menghampiri dan membunuh carry lawan dengan sangat cepat. Ia juga mempunyai mobilitas yang sangat tinggi, yang menciptakan ia menjadi jagoan yang lincah.

BACA JUGA:  Merugi, Penjualan Game Battlefield V Tidak Sesuai Harapan EA

Aldous

Aldous merupakan jagoan fighter yang sanggup menghasilkan burst damage yang sangat besar. Dia bisa menghabisi jagoan apa saja hanya dalam beberapa kali serangan, bahkan sekali serang jikalau ia sudah mempunyai full stack. Aldous juga mempunyai kemampuan untuk mengejar jagoan musuh dengan cepat memakai skill ultimate-nya.

Sama mirip Kimmy, Aldous juga terkadang menjadi pilihan untuk terkena ban, jadi kau harus pandai melaksanakan draft pick jikalau ingin memakai Aldous.

Esmeralda

Yang terakhir ada Esmeralda, jagoan tank mage yang sangat tebal alasannya adalah ia mempunyai shield yang sangat banyak, bahkan shield-nya tersebut bisa menutupi kafe HP milik Esmeralda. Tidak hanya keras, Esmeralda juga mempunyai damage yang cukup menyakitkan layaknya mage pada umumnya. Hal tersebut menciptakan Esmeralda sering terkena ban alasannya adalah sangat menyebalkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here