Ikuti Super Mario Bros, Kini Hadir Game Flappy Bird Battle Royale
Ikuti Super Mario Bros, Kini Hadir Game Flappy Bird Battle Royale

Kepopuleran game bergenre battle royale tidak sepenuhnya pudar. Masih saja ada developer game yang menciptakan game gres pertipe battle royale tersebut. Jika sebelumnya ada youtuber dan juga pengembang video game berjulukan InfernoPlus menciptakan Super Mario Bros battle royale, sekarang giliran game legendaris Flappy Bird yang memiliki mode battle royale.

Flappy Bird sendiri merupakan game mobile yang dikembangkan oleh Dong Nguyen pada tahun 2013. Game tap-tap yang simple tersebut sangat mencuri kepopuleran game android alasannya tingkat kesulitannya yang tinggi. Karena game tersebut manjadi ekspresi dominan hasilnya Dong Nguyen menentukan untuk menariknya satu tahun kemudian. Setelah itu banyak pengembang game yang memalsukan game ibarat Flappy Bird, sampai Apple dan Google Store menghapus semua game yang ibarat dengan Flappy Bird.

Ditahun 2019 ini Flappy Bird muncul kembali dengan genre battle royale. Game yang mampu dimainkan melalui PC maupun andoid tersebut menggabungkan mode multiplayer yaitu 99 pemain bermain Flappy Bird bersama. Tujuan simpulan dari game Flappy Bird Battle Royale sendiri yaitu menjadi pemain terakhir yang berhasil bertahan hidup. Namun alasannya game tersebut masih dalam tahap pengembangan makan pemain akan menerima musuh berupa komputer.

Fitur yang diberikan dalam game Flappy Bird Battle Royale yaitu pemain dan mengedit Flappy Bird dengan kostum-kostum yang unik. Walaupun terlihat simple dan terkesan gampang namun game ini ternyata sangat menyusahkan dan membutuhkan kesabaran yang extra. Pemain yang ingin tau ingin mencicipi Flappy Bird Battle Royale mampu memainkan dan mendownload game tersebut melalui itch.io

BACA JUGA:  Need for Speed Heat Bisa Dimainkan Secara Offline Tanpa Terhubung Internet

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here