Tales of Arise Berikan Detil Latar Belakang Alphen dan Shionne
Tales of Arise Berikan Detil Latar Belakang Alphen dan Shionne

Siapakah mereka?
Setelah diperkenalkan di E3 dengan sebuah trailer, Tales of Arise nampak akan miliki banyak perubahan dibanding seri terdahulunya. Hal ini berkat mode battlenya yang nampak cenderung lebih condong ke full action tanpa adanya loading sama sekali. Berikan sedikit perubahan dibanding seri Tales of lainnya. Seperti yang telah kita ketahui, game ini akan miliki dua tokoh utama yakni Alphen dan Shionne yang sampai sekarang hanya menerima isu voice actornya saja. Beruntung, Bandai Namco berikan detil informasinya lebih dalam.

Melalui majalah Famitsu, disebutkan bahwa Alphen yaitu seseorang yang kehilangan indera perasa rasa sakitnya. Meskipun tak mampu mencicipi rasa sakit apapun, namun tubuh Alphen dibalut dengan armor besi yang akan melindunginya dari beberapa problem yang mengancam tubuhnya mengingat ia takkan sadar apabila ia terluka. Pria yang hidupnya menjadi budak ini tak mengetahui apapun wacana jati dirinya, namun semenjak pertemuannya dengan Shionne, ia yang awalnya tak miliki tujuan hidup sekarang berusaha untuk bebas dari bahaya planet Rena dengan pedang apinya.

Sementara Shionne merupakan anak wanita dari planet Rena, tubuhnya dikutuk oleh “thorn curse” yang menciptakan siapapun yang menyentuhnya akan mencicipi sakit mirip dialiri oleh sengatan listrik. Berkat kutukan tersebut ia dikejar oleh beberapa pasukan sampai mempertemukannya dengan Alphen yang tak mampu mencicipi sakit sama sekali. Berdua ditemani rifle Shionne mereka akan melaksanakan sebuah revolusi di planet Rena dengan tujuan yang masih belum jelas.

Produser gamenya, Tomizawa Yuusuke yang juga merupakan produser sekaligus project manager dari seri Tales of Vesperia Remaster, God Eater, dan Code Vein menjelaskan bahwa pedang api yang Alphen cabut dari dada Shionne merupakan salah satu kunci kisahnya. Ia juga menjelaskan bahwa bantu-membantu Alphen masih miliki benda yang nampak mirip pedang kedua yang mampu dicabut dari punggungnya.

BACA JUGA:  Mobile Legends Keluarkan Skin Hylos Sebagai Skin Season 13 untuk Para Tanker!

Tomizawa juga menambahkan bahwa tema utama yang diambil oleh Tales of Arise yaitu kisah dramatis dua orang berbeda planet dari Dahna (Alphen) dan Rena (Shionne) yang miliki sebuah kekuatan yang hanya mampu mereka gunakan.

Ketika ia ditanya kenapa menentukan “ARISE” sebagai judul, Tomizawa menyampaikan bahwa bantu-membantu nama tersebut merupakan codename dikala proyeknya dikerjakan. Ia dan timnya sangat berharap bahwa seri ini akan menjadi wajah gres dari Tales of selanjutnya. Selain itu ia juga sangat berkaitan dengan kisah utamanya, di mana para tokoh utamanya harus kembali bangun dari dunia kejam yang menunjukkan tekanan yang berat bagi mereka. Oleh alhasil mereka setuju untuk menetapkan “ARISE” sebagai judulnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here