Game Battle Royale Cyber Hunter Kini Bersahabat Dengan Smartphone Kentang Kalian!
Game Battle Royale Cyber Hunter Kini Bersahabat Dengan Smartphone Kentang Kalian!

Kabar besar hati bagi kalian para pecinta game battle royale buatan NetEase ialah Cyber Hunter. Pasalnya game Battle Royale yang mempunyai gaya futuristic ini, sekarang bisa kalian mainkan di smartphone kentang. Melalui fanspage resmi @CyberHunterindonesia di Facebook, mereka mengkonfrimasi bahwa mereka resmi merilis versi Lite dari Game Cyber Hunter. Bagi kalian yang ingin memainkan versi ringan dari game yang satu ini bisa mendownloadnya melalui Google Play Store Indonesia.

Langkah yang diambil oleh NetEase ini sendiri bisa dibilang merupakan sebuah cara untuk menjaga persaingan dengan Tencent lewat PUBG Mobile yang sebelumnya sudah merilis versi Litenya terlebih dahulu. Namun Cyber Hunter versi lite sendiri bisa dibilang memilki keunggulan dibandingkan PUBG Mobile Lite, pasalnya versi lite dari game ini sendiri akan mempunyai server yang sama dari versi aslinya, sehingga kalian akan tetap bermain dipeta yang sama, dengan ukuran yang sama, serta huruf data yang sama diversi orisinil dari Game Cyber Hunter. Untuk ukurannya sendiri Cyber Hunter versi Lite sendiri akan memakan memori sebesar 800mb! Sehingga bagi kalian yang mempunyai smartphone kentang tidak perlu khawatir untuk memainkan game yang satu ini.

Layaknya game battle royale lain, kalian akan dibawa kedalam sebuah area berukuran 6×6 dimana kalian harus bersaing dengan 99 pemain lain untuk bertahan hidup. Cyber Hunter akan menawarakan sebuah game battle royale yang akan menggabungkan element, survival, shooting, eksplorasi, dan buliding, yang dibalut dalam sebuah dunia cyber. Menariknya, kalian tidak perlu khawatir terhadap bangunan-bangunan tinggi lagi, alasannya adalah huruf dalam game ini dibekali kemampuan unik ialah memanjat dinding. Selain itu game ini juga mempunyai beberapa kendaraan yang unik yaitu, mirip kapal dan pesawat terbang. Untuk senjata sendiri Cyber Hunter akan memilik senjata-senjata mirip reguler SMG, AR, SR, Handcannons, heavy weapons, grandes, dan beberapa senjata yang mempunyai special attack.

BACA JUGA:  Steam Ubah Algoritma Rekomendasi Game Setelah Bekerjasama dengan 5% Usernya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here