Super Mario Bros Battle Royale Dimatikan Nintendo, Fans Rilis Versi “Bebas Copyright”
Super Mario Bros Battle Royale Dimatikan Nintendo, Fans Rilis Versi “Bebas Copyright”

Beberapa hari yang lalu, youtuber sekaligus programmer InfernoPlus iseng merilis Mario Royale. Sesuai namanya, pada game ini kau bermain Super Mario Bros. tetapi dengan banyak sekali elemen battle-royale diimplementasikan.

Hanya beberapa hari sehabis rilis, proyek yang dibentuk tak lain dan tak bukan hanya untuk bersenang-senang ini menarik perhatian Nintendo, dan layaknya proyek fan lain yang berhasil menarik perhatian netizen, Nintendo menetapkan untuk matikan proyek fan ini.

InfernoPlus tidak terkejut akan keputusan Nintendo ini, maka dari itu dirinya telah persiapkan versi “bebas copyright” dari game yang sama berjudul DMCA Royale.

Tanpa karakteristik dan banyak sekali hal unik yang fans kenal dari Super Mario, DMCA Royale untuk ketika ini diakui sang kreator terlihat lebih buruk, akan tetapi ini menjadi opsi yang lebih baik ketimbang mematikan proyek tersebut sepenuhnya.

Sama mirip Mario Royale, kau mampu mainkan DMCA Royale secara gratis lewat browser. Bagi kau yang gemari Super Mario Bros ataupun tidak sama sekali, tak ada salahnya untuk mencoba proyek iseng dari Youtuber satu ini disini.

BACA JUGA:  Pengerjaan Monument Valley 3 Dimulai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here