Monster Hunter World akan Beri Tingkat Kesulitan yang Adil Saat Berburu dengan 2 Orang
Monster Hunter World akan Beri Tingkat Kesulitan yang Adil Saat Berburu dengan 2 Orang

Tak perlu khawatir pula jikalau ada yang “disconnect”.
Menyambut kemeriahan perluasan Iceborne yang siap meluncur dalam waktu dekat, Capcom tampaknya juga cukup peduli terhadap para pemain-pemain yang masih setia meramaikan game Monster Hunter World. Sebagai bentuk wujud balas kebijaksanaan mereka, Capcom berencana untuk memberi update prosedur yang akan mempermudah atau mempraktiskan pengalaman para pemain dalam memburu monster-monster yang cukup buas dan tangguh tersebut.

Dijelaskan pribadi melalui livestream E3 mereka kemarin, Capcom gres saja mungumumkan bila mereka siap mengsinkronisasikan tingkat kesulitan game Monster Hunter World ke tingkat yang jauh lebih dinamis serta realistik.

Maksudnya, kita semua tahu jikalau Monster Hunter World biasa memiliki 2 jenis tingkat kesulitan, ialah tingkat kesulitan untuk yang bermain secara solo dan tingkat kesulitan multiplayer yang biasa ditandai dengan jumlah HP para monster yang berkali-kali lipat meningkat. Khusus untuk multiplayer, hal tersebut terkadang mampu agak menyulitkan. Pasalnya, difficulty multiplayer biasa diberlakukan secara lebih mengglobal tidak peduli di ketika kau bermain berdua, bertiga, hingga 1 tim penuh. Dan yang paling seringkali dikeluhkan, apabila ada 1, 2 atau seluruh anggota timmu mengalami gangguan koneksi yang memaksamu harus bermain solo, tingkat kesulitan multiplayer masih tetap akan menghantui hingga kau gagal atau berhasil menuntaskan perburuan.

Berangkat dari persoalan itu, Capcom jadinya berinisatif untuk menambahkan adanya satu tingkat kesulitan baru, ialah di ketika kau bermain duo. Dimana secara otomatis bermain berdua akan terasa jauh lebih gampang dibandingkan bermain dengan 3 atau 4 orang. Meskipun begitu, uniknya difficulty untuk 3 orang tanpa Palico pun masih tetap Capcom anggap setara mirip 4 orang.

Selain itu, Kamu pun sekarang juga tidak perlu khawatir lagi bila ada anggota tim yang harus terpaksa keluar balasan gangguan koneksi. Karena tingkat skala difficulty akan secara otomatis menyesuaikan dari berapa banyak anggota timmu yang masih ikut bermain. Jika hanya 2 orang saja, tingkat kesulitan akan pribadi turun ke mode duo, begitu pula di ketika kau mendadak bermain sendirian.

BACA JUGA:  Activision Klarifikasi Kebutuhan Kapasitas 175 GB Untuk Tangani Call of Duty Modern Warfare

Sistem gres ini kabarnya tidak hanya akan diimplementasikan pada perluasan Monster Hunter World Iceborne saja. Kamu yang hanya memiliki base gamenya pun juga mampu ikut mencicipi pengalaman memburu monster yang terasa lebih “fair” tersebut. Capcom sendiri sayangnya masih belum memberi gosip lebih lanjut mengenai kapan mereka akan benar-benar memberlakukan prosedur gres ini.

Namun, Capcom nampak berencana untuk pertama kali menyisipkannya pada Monster World Iceborne free beta yang mampu kau mainkan pribadi di konsol PS4 tanpa perlu berlangganan PS plus pada tanggal 28 Juni (17.00 WIB) hingga 1 Juli (17.00 WIB). Ekspansi Iceborne-nya sendiri dijadwalkan siap rilis secara penuh di tanggal 6 September 2019 untuk platform PS4 dan Xbox One. Sedangkan versi Steam-nya dikabarkan siap menyusul pada sekitaran final tahun nanti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here