Gandeng ImbaTV, Auto Chess Siap Gelar Turnamen Berhadiah 14 Milyar Rupiah
Gandeng ImbaTV, Auto Chess Siap Gelar Turnamen Berhadiah 14 Milyar Rupiah

Persaingan untuk menjadi game bergenre “auto battler” terbaik didunia semakin memanas. Setelah kemarin Valve resmi merilis game Dota Underlords ketahap open beta, sekarang giliran Auto Chess milik Drodo Studio yang memperlihatkan update terbaru mengenai gamenya. Dilansir melalui facebook resmi auto chess, pihaknya tengah mempersiapkan sebuat turnamen tingkat dunia dengan hadiah yang besar. Tidak main-main total hadiah yang dipersiapkan mencapai 1 juta dolar atau lebih dari 14 milyar rupiah.

Turnamen tersebut merupakan hasil kolaborasi antara Dordo Studio, Dragonest, dan ImbaTV untuk menghadirkan turnamen kelas internasional. Main eventnya sendiri akan dilaksanakan pada pertengahan Oktober mendatang dan bertempat di Shanghai, China. Sementara proses kualifikasi akan dimulai pada awal Agustus mendatang. Peserta dari seluruh penjuru dunia sanggup mengikuti turnamen tersebut.

Namun sampai dikala ini belum ada isu lebih lanjut mengenai perkembangan game dari Auto Chess sendiri. Seperti yang kita ketahui Auto Chess gres dirilis untuk perangkat android dan IOS dan belum dirilis untuk perangkat komputer. Selain itu dalam game Auto Chess juga belum memiliki fitur spectator mode yang memungkinkan turnamen bisa digelar dengan mudah.

Kemungkinan dalam dua bulan kedepan pihak Drodo Studio selaku sang developer game akan mengupdate fitur-fitur terbaru kedalam game Auto Chessnya. Apalagi dengan segera dirilisnya Auto Chess milik RIOT Games yakni Teamfight Tactics menciptakan persaingan menjadi semakin berat saja untuk Auto Chess Dordo Studio. Kita lihat saja apakah nantinya Auto Chess bisa bertahan menghadapai dua game yang hampir sama milik dua developer besar dunia.

BACA JUGA:  Event Kolaborasi Ultraman dan Ragnarok Mobile Bikin Kamu jadi Ultraman di Prontera!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here