Ragnarok Poring Pop, Game Gravity Link Teranyar Sudah Resmi Rilis di Playstore
Ragnarok Poring Pop, Game Gravity Link Teranyar Sudah Resmi Rilis di Playstore

20 Juni kemarin, Yoshinari Kitamura CEO dari Gravity Interactive mengumumkan perilisan Mobile Game teranyar mereka yaitu Ragnarok Poring Pop yang bergenre Puzzle Game pada platform Android di google Play Store.

Ragnarok mungkin bisa dikatakan salah satu game iconic yang telah sukses selama bertahun-tahun. Gravity sendiri telah merilis banyak game bertema ragnarok, mirip Ragnarok Eternal Love atau Ragnarok Dawnbreak dan masih banyak lagi.

Kali ini Gravity merilis sebuah game Puzzle dengan tema poring. Poring sendiri merupakan makhluk atau monster yang menjadi icon utama game Ragnarok dengan judul Ragnarok Poring Pop. Ragnarok Poring Pop sendiri yakni sebuah game dengan sistem permainan puzzle yang mudah, yakni mencocokan 2 atau lebih poring yang saling berdekatan. Gaya permainannya yang bisa dikatakan umum serta mudah, menciptakan game ini bisa dinikmati oleh siapa saja.

Selain itu game Poring Pop juga mempunyai sistem leveling, diaman semakin tinggi level kau maka semakin besar skor yang akan didapat. Saat player telah mencapai rank yang tinggi, player bisa menerima hadiah in-game tiap minggunya. Player juga bisa melihat daftar rank Poring Pop dari masing-masing negara asal, yang memperlihatkan kemungkinan untuk update kompetisi di skala internasional.

Sebagai tambahan, selain membeli dengan cash. Item premium yang ada dalam Ragnarok Poring Pop juga bisa didapatkan dengan menyaksikan iklan yang terdapat dalam game. Dengan demikian semua player baik itu berbayar atau tidak, bisa menerima item premium.

BACA JUGA:  Dota Underlords Masuki Tahap Open Beta, Hadir Untuk Perangkat Android dan IOS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here