Saitama Akan Hadir di dalam Game Mobile One Punch Man : Road to Hero!
Saitama Akan Hadir di dalam Game Mobile One Punch Man : Road to Hero!

Siapa sih yang tidak mengenal si botak yang sangat berpengaruh berjulukan Saitama. Ya, abjad yang mampu memusnahkan musuhnya hanya dengan sekali serang ini ternyata akan penyesuaian gamenya secara official. Pemain akan mampu memainkan abjad – abjad yang terdapat dalam anime One Punch man, di dalam game yang berjulukan One Punch Man : Road to Hero di Android dan iOS.

Nah, untuk kalian yang tertarik dengan game One Punch Man : Road to Hero, Game ini mempunyai gameplay Turn Based RPG. Dimana pemain mampu mengumpulkan lebih dari 50 abjad yang terdapat di dalam anime mirip King, Saitama, Genos, dan Tatsumaki. Kerennya lagi, game terbaru Saitama ini dikabarkan akan mempunyai beberapa battle modes dan akan mengambil story line original dari manga maupun animenya, tentunya dengan kebodohan dan kelucuan Saitama melawan monster – monster jahat yang akan merusak kedamainan kota, mirip Vaccine man, Deep Sea King, dan Lord Boros.

Sampai dikala ini masih belum ada kabar perilisan game One Punch Man : Road to Hero, namun tampaknya game ini akan diluncurkan bertepatan dengan berakhirnya Anime Season 2 nya One punch Man. Nah, Jika kalian tertarik memainkan game One Punch Man ini, silahkan lakukan pra-registrasi untuk game tersebut di Google Play Store, ataupun di Official Website One Punch man .

BACA JUGA:  LYN : The Lightbringer, Update Fitur Baru Hero Awakening Untuk Memperkuat Karakter mu!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here