Dota Underlords Masuki Tahap Open Beta, Hadir Untuk Perangkat Android dan IOS
Dota Underlords Masuki Tahap Open Beta, Hadir Untuk Perangkat Android dan IOS

Hal yang ditunggu-tunggu pencinta game Dota 2 risikonya hadir juga. Pagi ini Valve selaku developer game Dota 2 memperkenalkan game terbarunya bergenre “auto battler” berjulukan Dota Underlords secara open beta. Sebelumnya Dota Underlords dirilis ahad kemudian dan hanya mampu dimainkan oleh pengguna battle pass TI 9 saja. Bahkan pada hari pertamanya dirilis oleh Valve, Dota Underlords sudah memiliki lebih dari 100.000 pemain aktif untuk perangkat PC.

Selain rilis untuk platform PC melalui steam, Dota Underlords juga rilis secara bersamaan untuk pengguna android dan IOS. Pengguna android mampu medownloadnya secara eksklusif melalui playstore. Fitur terbaru dalam perilisan open beta Dota Underlords yakni game tersebut mengusung cross-platform. Kaprikornus para pemain baik pengguna android maupun PC mampu bertemu satu sama lainnya.

Kemudian fitur lainnya yang juga ditambahkan kedalam Dota Underlords yakni ranking system. Pemain secara otomatis bertarung dalam pertandingan ranked kalau bermain sendiri dalam mode multiplayer. Ada 8 tangga rank dari yang paling rendah yaitu Upstart sampai yang tertinggi Big Boss. Setiap tangga rank memiliki 5 tingkatan level yang berbeda.

Dengan masuknya Dota Underlords ketahap open beta dan hadir untuk perangkat android dan ios, maka akan menciptakan persaingan game bergenre “auto battler” semakin menarik lagi. Sebagai developer besar Valve akan menjanjikan game Dota Underlords dengan update-update terbaru yang menciptakan game menjadi lebih manis lagi. Salah satunya yakni battlepass, turnamen esport, dan fitur gres lainnya.

BACA JUGA:  Review Concrete Genie — Antara Corat-coret Iseng dan Mahakarya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here