Mortal Kombat 11 Hadirkan Sistem Ranked dalam Update Terbarunya
Mortal Kombat 11 Hadirkan Sistem Ranked dalam Update Terbarunya

Setelah dua bulan dirilis jadinya game Mortal Kombat 11 menerima update pembaharuan. Update kali ini mampu dikatakan sangat dinanti-nanti para pemainnya alasannya adalah menghadirkan dua hal besar. Pertama ialah hadirnya sistem ranked matchmaking yang menciptakan pemain mampu mengetahui seberapa skillnya dan bertarung dengan lawan yang memiliki skill yang sama.

Sebelumnya Mortal Kombat 11 hanya mampu dimainkan pada normal mode dan lawan yang dihadapi merupakan pemain yang acak. Hal tersebut menciptakan permainan menjadi tidak seimbang dan pemain yang memiliki skill lebih tinggi akan menang dengan mudahnya.

Update yang dinamakan Kombat League tersebut menghadirkan seasonal ranked yang akan diupdate sekali setiap bulan. Akan ada 9 tingkatan ranked game Mortal Kombat 11 dan pemain akan ditantang untuk menaikinya dari rank paling bahwa sampai rank teratas yang diisi oleh para pemain profesional Mortal Kombat 11.

Selain itu update tersebut juga menghadrikan seasonal rewards sehabis pemain menuntaskan pertempuran. Pemain memiliki kesempatan untuk menerima item ingame mirip kostum huruf Mortal Kombat. Kemudia juga ada daily maupun seasonal quest yang mampu pemain selesaikan untuk menerima hadiah menarik dalam game Mortal Kombat 11 tersebut.

Mortal Kombat League akan berjalan mulai 18 juni 2019 dan akan diupdate setiap bulan sekali. Skill para pemain ditentukan dengan jumlah pertandingan dan jumlah kemenangan ketika bermain ranked Mortal Kombat 11. Setelah season berakhir setiap bulannya season gres akan segera dimulai dan pemain akan menerima daily dan seasonal quest yang baru.

Update tersebut merupakan bukti kasatmata sang developer NetherRealm Studios untuk mendukung gamenya Mortal Kombat 11. Mortal Kombat 11 sendiri merupakan game seri yang ke 11 dimana seri yang pertama dirilis pada tahun 1992 silam. Mereka menginginkan Mortal Kombat 11 menjadi game fighting terlaris diseluruh dunia.

BACA JUGA:  Tidak Biasa! Game MOBA Ini Jadikan Kucing Lucu Sebagai Salah Satu Heronya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here