Buka Tahap Pre-Register, Dr. Mario World Siap Meluncur Bulan Depan
Buka Tahap Pre-Register, Dr. Mario World Siap Meluncur Bulan Depan

Pada awal tahun 2019 ini, Nintendo sempat mengumumkan salah satu franchise klasiknya, ialah Dr. Mario akan hadir di platform mobile. Tepat hari ini, Selasa, 18 Juni 2019 Nintendo telah membuka tahap pre-register Dr. Mario World baik di iOS maupun Android.

Bersamaan dengan dibukanya tahap pre-register dari Dr. Mario World ini, Nintendo juga melepas sebuah video yang memberikan bagaimana cara memainkannya sampai fitur apa saja yang ditawarkan dalam game tersebut. Tak jauh berbeda dari versi klasiknya, dalam Dr. Mario World ini pemain akan memerankan Dr. Mario untuk membasmi virus-virus dengan kapsul dalam setiap stage-nya. Sesuai dengan judulnya, dalam Dr. Mario World ini terdapat banyak sekali stage dengan tema yang berbeda-beda sesuai dengan karakteristik daerahnya masing-masing. Terdapat 5 world yang mampu pemain jelajahi dalam permainan match-3 puzzle ini.

Dr. Mario World ini sangat cocok dimainkan ketika waktu senggang, setiap stage-nya juga akan dibatasi dalam waktu dan kondisi tertentu. Rencananya game ini siap rilis secara global pada tanggal 10 Juli mendatang di Appstore untuk pengguna iOS dan Google Play untuk pengguna Android.

BACA JUGA:  Platform Assemble! Marvel’s Avengers Dipastikan Akan Hadir untuk Beberapa Platform

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here