Mirip Roach, Mobilmu Bisa Dipanggil di Cyberpunk 2077; Akan Miliki Multiple Ending
Mirip Roach, Mobilmu Bisa Dipanggil di Cyberpunk 2077; Akan Miliki Multiple Ending

Mobilmu cukup pintar.
Enam tahun sudah Cyberpunk 2077 digoda sampai kesudahannya menerima tanggal rilisnya. Meski mengadaptasi seluruh dunia permainan papan aslinya dan hadirkan Keanu Reeves (John Wick) sebagai salah satu karakternya. Tentunya akan menjadi sesuatu yang masuk akal apabila CD Projekt Red menghadirkan salah satu fitur dari game terdahulunya namun dalam bentuk mobil/kendaraan.

Jika kau pernah memainkan The Witcher 3: Wild Hunt, tentu kau tak abnormal lagi dengan Roach, kuda yang setia menemani Geralt menjalankan misinya. Ia mampu dipanggil setiap White Wolf membutuhkan bantuan. Berbeda dengan Roach, Cyberpunk 2077 mengadaptasinya dalam bentuk kendaraan beroda empat yang mampu dipanggil sesuka hati.

Hal ini diungkapkan oleh CD Projekt Red dikala interviewnya bersama VG24/7, Lead Quest Designer Pawel Sasko menjelaskan bahwa semua kendaraan dalam gamenya telah disematkan AI atau Artificial Intelligence (kecerdasan buatan, red). Buatmu mampu memanggilnya kapan saja. Jadi, kau tak perlu khawatir harus berjalan jauh untuk kembali ke mobilmu.

Selain fitur tersebut, mereka juga masih memikirkan apakah semua kendaraan baik kendaraan beroda empat maupun motor mampu kau koleksi atau tidak.

Informasi lain tiba dari Quest Director Mateusz Tomaszkiewicz dikala interviewnya bersama YongYea. Tomaszkiewicz menyampaikan bahwa Cyberpunk 2077 akan miliki multiple ending sama mirip The Witcher 3. Sayang, dia tak mampu menyampaikan detilnya.

BACA JUGA:  Inilah Penampakan Skin Starlight Mobile Legends April 2019, Hanabi Fiery Moth! Kok Kaprikornus Ngengat?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here