Setelah 20 Tahun Lamanya, Final Fantasy 8 Akhirnya Di-Remaster Square Enix
Setelah 20 Tahun Lamanya, Final Fantasy 8 Akhirnya Di-Remaster Square Enix

Sebuah kejutan yang cukup mengagetkan kala pagelaran game E3 2019, dimana panggung Square Enix menjawab beberapa penantian serta impian para fans-fansnya. Setelah rampung dan telah memamerkan salah satu game gres mereka yakni Final Fantasy 7 Remake, Square Enix alhasil mengumumkan sebuah remaster gres terhadap seri game RPG mereka yakni Final Fantasy 8 Remastered.

Setelah Sebelumnya Dianggap Tertinggal

Bukan waktu yang sebentar bagi Square Enix untuk memperlihatkan pengumuman remaster terhadap Final Fantasy 8, sudah 20 tahun lamanya semenjak tahun 1999 pertama kali game ini dirilis. Sehingga tak ayal para fans menanggap seri ini mirip ditinggalkan, alasannya adalah memang saudaranya yakni Final Fantasy 7, Final Fantasy 9, Final Fantasy 10 sudah terlebih dahulu menerima remaster. Namun kerinduan tersebut alhasil dijawab oleh Square Enix dengan merilis versi remaster dari Final Fantasy 8 di beberapa Platform gaming terkini.

Dengan peningkatan grafik yang lebih dipoles dibanyak sektor, para fans disuguhkan sebuah trailer dari petualangan Squal Leonhart dan juga Rinoa. Dengan adanya edisi remaster dari Final Fantasy 8 ini, sudah niscaya akan ada adaptasi resolusi game tersebut kepada resolusi platform game kekinian mirip PS4 ataupun PC. Untuk tanggal perilisannya memang masih belum dipastikan, namun menurut kabar yang didapat remaster game ini akan hadir pada tahun ini. Final Fantasy 8 Remaster sendiri nantinya akan tersedia di platform Nintendo Switch, Xbox One, PlayStation 4, serta Steam.

BACA JUGA:  Apex Legends Perkenalkan Kemampuan Wattson

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here