Dota Underlods yaitu Game Auto Chess Versi Valve
Dota Underlods yaitu Game Auto Chess Versi Valve

Belum usang ini terdengar kabar bahwa Valve sudah mendaftarkan copyright untuk salah satu heronya yaitu Underlords. Ternyata registrasi copyright tersebut bukan tanpa alasan, sebab hal itu berkaitan dengan project gres mereka. Seperti rumor yang beredar bahwa mereka tengah mengerjakan project Auto Chess versi mereka sendiri dan project tersebut ternyata diberi nama Dota Underlords.

Kemarin seorang pengguna reddit membocorkan penampakan awal Dota Underlords. Walaupun masih terlihat sederhana dan dalam tahap pre-alpha version namun banyak yang mengapresiasi kinerja dari Valve. Bukan itu saja, redditor tersebut juga menceritakan perihal Dota Underlords Mobile yang mampu dimainkan bersama dengan versi PC di steam nantinya. Selain itu juga terdapat bermacam-macam sinergi, satria baru, items baru, dan juga quest menantang tentunya yang akan dihadirkan oleh Valve.

Meskipun begitu juga banyak yang pesimistis perihal project Valve tersebut. Mengingat apa yang mereka lakukan terhadap game Artifact yang mereka keluarkan tahun lalu, namun berakhir tidak sesuai dengan yang mereka inginkan. Terlebih lagi mereka akan bersaing dengan game auto chess serupa dari developer lain mirip Auto Chess versi Drodo Studio maupun Teamfight Tactics versi League of Legends.

Valve sendiri masih bungkam mengenai eksistensi game terbarunya tersebut. Apakah nantinya akan dirilis tahun ini ataukah tidak. Proses early access ataupu alpha testnya sendiri belum diumumkan oleh Valve. Namun yang terperinci game tersebut tentunya akan hadir di steam dan valve akan memperlihatkan kabar terbaru cepat ataupun lambat.

BACA JUGA:  Shroud Tetap Tenang Bermain Apex Legends Meskipun Gempa Bumi Melanda Rumahnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here