Ubisoft Umumkan Film Adaptasi dari Tom Clancy’s The Division untuk Netflix
Ubisoft Umumkan Film Adaptasi dari Tom Clancy’s The Division untuk Netflix

E3 2019 ternyata tidak melulu membahas ihwal video game, dalam sebuah presentasi dari Ubisoft mereka menunjukkan proyek terbarunya berupa merupakan film yang akan tersedia di Netflix pembiasaan dari judul game Tom Clancy’s The Division. Mengusung judul yang sama, film tersebut melibatkan nama-nama yang tak aneh di industri film dan telah mempunyai pengalaman yang tidak sedikit dalam industri tersebut.

Film tersebut akan dibintangi oleh Jessica Chastain yang sebelumnya memerankan abjad berjulukan Vuk di film layar lebar Dark Phoenix dan Jake Gyllenhaal yang sebelumnya memerankan abjad Quentin Beck atau yang lebih dikenal sebagai Mysterio dalam film Spider-Man: Far From Home. Bukan hanya itu saja, selain dipernkan oleh bintang yang terkenal ini, film yang nantinya tayang di layanan streaming Netflix tersebut melibatkan David Leitch sebagai director. David sendiri sempat menjadi director dalam film Deadpool 2 yang tayang tahun 2018 lalu. Untuk ceritanya sendiri akan berseting di sebuah dunia yang terkena virus dan mengancam penyebarannya.

Sayangnya dalam pengumuman tersebut masih terbatas info yang terungkap, bahkan mengenai tanggal rilis dari film Tom Clancy’s The Divsion ini juga belum terungkap. Kita tunggu saja brott sembari menikmati The Division 2 yang ketika ini sudah mampu dimainkan.

BACA JUGA:  Belum Juga Rilis, Gamer PC Kini Bisa Mainkan Mode Campaign dari Halo 3 Lebih Dulu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here