Bandai Namco Ungkap Trailer Baru Tales of Arise, Perkenalkan Dua Karakter Utamanya
Bandai Namco Ungkap Trailer Baru Tales of Arise, Perkenalkan Dua Karakter Utamanya

Walau sempat bocor sebelum diungkapkan secara resmi di rangkaian konferensi pers E3 beberapa hari yang lalu, Tales of Arise resmi menjadi game selanjutnya dari serial tales garapan Bandai Namco.

Dan sekarang melalui program Tales of Festival 2019, Bandai Namco kembali ungkap trailer gres yang sedikit perkenalkan dua aksara utama Tales of Series beserta pengisi suaranya.

Sang aksara utama lelaki berjulukan Alphen dan diperankan oleh Takuya Sato. Sedangkan sang aksara utama wanita mempunyai nama Shionne dan diperankan oleh Shino Shimoji.

Lebih lanjut, trailer diatas juga mengungkapkan bahwa pecahan cutscene dalam gaya Anime 2D akan ditangani oleh Studio Ufotable. Dimana studio tersebut mungkin sudah tidak asing buat kau para penggemar Anime.

Tales of Arise menceritakan kisah pilu antara dua planet berjulukan Dahna dan Rena. Dimana selama 300 tahun lamanya, penduduk Dahna dikuasai oleh Rena, mengambil sumber daya alamnya sampai merenggut kebebasan para penduduknya. Namun anehnya, penduduk Dahna justru percaya bahwa Rena ialah planet yang penuh kebenaran dan kesucian. Dan kepercayaan tersebut diteruskan secara turun-temurun, sampai menutupi realitas suram yang terjadi dibaliknya.

BACA JUGA:  Astral Chronicles, Game RPG dengan Grafis Anime yang lucu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here