Game Builder, Game Gratis di Steam Tawarkan Pengalaman Membuat Game
Game Builder, Game Gratis di Steam Tawarkan Pengalaman Membuat Game

Jika kau mempunyai harapan untuk menciptakan sebuah game namun terkendala dengan semua keterbatasan mulai dari kemampuan programming, komputer dengan spesifikasi yang masih terbatas, sampai game engine yang berbayar sekarang tak perlu khawatir lagi. Salah satu startup dibawah inkubasi pribadi dari Google berjulukan Area 120 sanggup membantu mewujudkan mimpi kalian yang ingin menciptakan game dengan seluruh keterbatasan tersebut.

Area 120 menciptakan sebuah game yang memperlihatkan pengalaman layaknya menciptakan game tersedia secara gratis dan cocok untuk semua kalangan meskipun tidak mempunyai kemampuan “coding” sekalipun. Yang menarik ialah game berjudul Game Builder ini bukanlah aplikasi untuk menciptakan game atau game engine alasannya ialah masuk dalam kategori permainan simulasi di Steam.

Permainan ini memperlihatkan pengalaman bagaimana menciptakan game mirip yang dilakukan oleh developer game lainnya tanpa “coding” khususnya bagi yang pertama kali terjun ke pembuatan game mirip ini. Pengguna sanggup dengan gampang melaksanakan drag n’ drop baik untuk mengatur aset abjad sampai lingkungan sekitar sampai mengatur logic dengan fitur logic card yang tersedia di Game Builder. Namun bagi pengguna yang telah berpengalaman khususnya dalam bahasa pemrograman Javascript bisa menciptakan logic yang lebih bermacam-macam ketimbang memakai logic card yang tersedia. Untuk model abjad yang bisa kalian gunakan juga cukup beragam, ada ribuan model abjad yang tersedia di Game Builder atau import pribadi model abjad apapun yang kalian temukan di internet.

Menarik bukan ? mirip yang dikatakan oleh Area 102 dengan Game Builder kalian sanggup membangun sebuah game layaknya bermain game tanpa memikirkan lebih rumit bagaimana menciptakan isyarat dan lain sebagainya. Jika kalian tertarik bisa kunjungi laman di bawah ini untuk segera menuju ke laman Steam.

BACA JUGA:  Kabar Duka, Kakek Dota 2 Telah Menghembuskan Napas Terakhir

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here