Sepi Pemain, DragonNest Gemscool Akhirnya Harus Tutup Usia
Sepi Pemain, DragonNest Gemscool Akhirnya Harus Tutup Usia

Mengenang masa-masa game online lokal memang tak lepas dari salah satu game Fast Action RPG satu ini. DragonNest namanya, sesudah 8 tahun mewarnai dunia Game Online di Indonesia alasannya adalah mulai tanggal 12 Juni 2019 kemarin, DragonNest yang dibawa oleh Gemscool ke Indonesia karenanya harus menutup layanan permainannya.

Sejak pertama kali dirilis pada tahun 2011 DragonNest sendiri memang mampu dibilang menjadi salah satu aktivis MMORPG yang berbeda di Indonesia. Dimana kebanyakan MMORPG Online di Indonesia kala itu masih berkonsep pasif, DragonNest disisi lain memerlukan manuver gerakan serta serangan-serangan yang lebih terasa aktif. Dilansir dari pengumuman resminya alasan utama yang menciptakan Gemscool terpaksa menutup layanan DragonNest alasannya adalah “sepinya peminat”.

Mulai banyak muncul MMORPG di platform Mobile serta DragonNest sendiri yang merilis versi mobile gamenya, mampu menjadi penyebab kurangnya peminat regenerasi pemain DragonNest. Penutupan ini sendiri nampaknya akan dilakukan pada tanggal 7 Juli 2019. Dimana sebelumnya pada tanggal 7 Juni Gemscool sudah terlebih dahulu menutup layanan pembayaran untuk Dragon Nest.

Banyak yang mengungkapkan kesedihannya dan juga tak sedikit yang murka serta mencaci melihat game favorit mereka terpaksa kandas.

Setiap yang bermula niscaya akan menemui karenanya begitu pula dengan nasib game-game yang kita senangi. Jika kalian masih ingin menghabiskan sisa-sisa waktu server yang mampu dihitung jari kalian mampu pribadi mendownload DragonNestdi website Gemscool.

BACA JUGA:  Mementingkan Kualitas, CD Projekt Red Dianggap Sebagai “Keledai Bodoh” di China

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here