Ditendang dari META Mobile Legends, Esmeralda Akhirnya dapatkan Nerf Parah!
Ditendang dari META Mobile Legends, Esmeralda Akhirnya dapatkan Nerf Parah!

Ranked Match awal dan simpulan season 12 Mobile legends, pemain niscaya hanya mampu mengingat pendekar Esmeralda yang di banned hampir di setiap ranked match. Hal ini dikarenakan tim yang mempunyai pendekar Esmeralda ini akan mempunyai kemungkinan kemenangan yang tinggi sehingga dia hampir tidak mampu ditaklukkan. Parahnya lagi pendekar yang satu ini mempunyai damage yang tinggi dengan durability yang tidak kalah tebal juga. Sehingga pendekar ini mampu dipakai baik sebagai tank dan Damage dealer, nah, alasannya yakni itulah pendekar yang satu ini sering kali di Banned.

Moonton sendiri telah sering melaksanakan nerf pada pendekar yang satu ini, namun apa daya Esmeralda masih tetap menjadi META hero, melihat hal tersebut, Moonton jadinya melaksanakan Nerf Ekstreem, dimana Esmeralda hanya mampu menerima shield separuh dari health yang dimilikinya yaitu 50%. Dimana jikalau pemain Esmeralda mempunyai health sebesar 5000 maka dia hanya mampu menerima shield sebesar 2500 saja, dan hal ini tentu akan menjadi Nerf yang sangat parah kepada para user Esmeralda.

Selain itu Nerf akan merubah gameplay dari Esmeralda secara keseluruhan. Karena sebelumnya, Esmeralda yakni pendekar yang mampu masuk dan keluar dari war cukup dengan memakai kombinasi dari semua skillnya, ditambah lagi dengan shield yang dimilikinya tanpa batasan apapun. Ia mampu mengakumulasikan shield sebanyak apapun selama dia mampu mengaktifkan kombinasi dari skill 1 dan skill 2 nya sehingga dia menjadi salah satu pendekar yang sangat tebal dengan damage yang tinggi. Sayangnya dengan update yang akan diberikan oleh moonton, pemain Esmeralda semakin harus berhati – hati pada ketika memakai nya, terutama di late game pada ketika team marksman, Mage, dan Assassin musuh yang mempunyai burst damage yang tinggi telah jadi.

BACA JUGA:  Ravage Mode Mobile Legends, Mode Khusus yang Bisa Selesai Super Cepat!

Nah, Bagaimana berdasarkan kalian dengan Nerf yang telah diterapkan di Advance server ini, apakah nerf ini mampu menendang Esmeralda dari META Mobile Legends? Nantikan update selanjutnya di Original Server Mobile Legends!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here