Berkesan ala Warframe, Contoh Full Gameplay dari Marvel’s Avengers Bocor di Internet
Berkesan ala Warframe, Contoh Full Gameplay dari Marvel’s Avengers Bocor di Internet

Punya segudang sinematik dan desain level yang keren
Apa yang sudah ditunjukan Square Enix perihal game Marvel’s Avengers boleh dibilang telah sukses memberi sedikit kelegaan bagi para fans. Akan tetapi, sayangnya kita harus tahu bahwa pada ketika event Prescon Square Enix E3 kemarin berlangsung, mereka sengaja untuk tidak sekalipun membuktikan pola gameplay yang positif dari game buatan Crystal Dynamics tersebut.

Terlepas dari desain karakternya yang sekarang menjadi buah perdebatan para gamer, tentu mereka tak ketinggalan juga sangat begitu ingin tau dengan bagaimanakah bentuk konspe serta prosedur permainan yang dimiliki oleh game ini. Meski begitu, Square Enix sendiri bergotong-royong dianggap sudah selesai dalam menyiapkan serangkaian pola gameplay dari game Marvel’ Avengers. Hanya saja, untuk sementara ini mereka masih belum bersedia untuk mau memamerkannya secara terbuka atau publik.

Bagi sebagian dari kalian yang mungkin benar-benar sangat tidak sabaran, untungnya sekarang telah ada satu pihak yang berhasil merekam gameplay terututup dari Marvel’s Avengers tersebut.

Dalam bocoran video berdurasi 12 menit yang sudah ditunjukan, game ini seolah ingin memberi sebuah nuansa pengalaman menjadi superhero yang begitu komplit. Karena di sini, selain kau mampu memainkan tugas sebagai anggota-anggota kelompok Avengers mirip Captain America, Iron Man, Hulk, Thor, dan Black Widow, mereka semua pada kenyataannya mempunyai tugas serta gaya bermain yang terlalu kontras di antara satu sama lain. Contohnya kau mampu bertempur dengan melayang di udara ketika bermain sebagai Iron Man sampai bermain dengan konsep ala game Third Person Shooter pada huruf Black Widow (bisa membidik dan menembakan pistol).

Terkesan sedikit mau mengingatkan kita dengan aneka macam macam playstyle jagoan yang biasa kau temui di dalam game Warframe, Square Enix juga menghadirkan suatu bentuk desain level dengan prosedur cinematik script yang terlampau sesuai dengan standar game AAA. Apakah hasil selesai dari formula tersebut nantinya akan menjadi suatu bentuk perpaduan yang fantastis untuk game Marvel’s Avengers ?

BACA JUGA:  Agate Rilis Game Bertema Dilan, Tebarkan Baper ke Seluruh Penjuru Indonesia

Yang jelas, game ini kabarnya telah dikonfirmasi akan diperlengkapi dengan bermacam-macam unsur “online services” di dalamnya. Walau mampu dimainkan secara singleplayer maupun multiplayer Co-op, Marvel’s Avengers dipastikan tidak akan mengadopsi bentuk model sistem DLC berbayar dan unsur-unsur yang berbau “pay to win”. Namun, praktek microtransaction sendiri nampak masih tetap akan muncul dan hanya dibataskan untuk skin semata.

Game Marvel’s Avengers versi Crystal Dynamics dan Square Enix dijadwalkan siap rilis pada tanggal 15 Mei 2020 mendatang untuk platform PS4, PC, Xbox One, dan Google Stadia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here