Absen di E3 2019, Platinum Games Anggap Pengerjaan Bayonetta 3 Masih Lancar
Absen di E3 2019, Platinum Games Anggap Pengerjaan Bayonetta 3 Masih Lancar

Beri sinyal akan jadi game yang berbeda ?
Sejak pertama kali diumumkan pada program The Game Awards tahun 2017 kemarin, Bayonetta 3 yakni satu game yang sangatlah begitu diperlukan kemunculannya pada pagelaran E3 Nintendo tahun ini. Namun, keinginan para fans sayangnya harus sirna saat wujud segar dari si “tante penyihir” itu sama sekali tak terlihat di sana. Banyak penggemar yang mempertanyakan keputusan baik dari Nintendo ataupun Platinum Games selaku developer yang masih nampak enggan untuk pertanda penampilan gres si tante dalam seri ketiganya tersebut.

Pihak media VGC hasilnya berhasil menerima tanggapan atas rasa ingin tau para fans mengenai kenapa game Bayonetta 3 sengaja tidak ditampakkan di E3 ? Mewawancarai langsung dengan Atsushi Inaba selaku kepala Studio dari Platinum Games, dia mengungkapkan bila para fans tidak perlu mengkhawatirkan eksistensi Bayonetta 3. Secara lebih lanjut, ia menegaskan bila game Action hack and slash tersebut masih tetap ada dalam planning dan akan siap rilis saat waktunya tiba.

” Setiap seri video game tidaklah selalu harus dikerjakan dalam waktu 1 atau 2 tahun saja, terkadang memang mampu lebih dari itu. Proses pengembangan game masih tetap berjalan baik dan saya tahu bila banyak orang yang sangat menantikan game ini.

Lagipula, pertanda semua update di event E3 bagi kami bukanlah langkah marketing yang benar. Hanya alasannya yakni kita tidak menunjukannya, bukan berarti bila proyek pengerjaan game kami bermasalah. “

– Atsushi Inaba, kepala Studio Platinum Games

Selebihnya, Inaba juga menuturkan bila Bayonetta 3 mempunyai bentuk metode pengembangan yang sangat berbeda dibandingkan seri-seri sebelumnya. Dimana secara otomatis game ini nampak akan menjanjikan banyaknya suatu hal yang tidak akan pernah kau jumpai dalam seri Bayonetta 1 maupun 2. Lamanya proses yang harus platinum Games kerjakan tampaknya juga akan menjadi satu faktor yang memilih hasil kualitas dari game Bayonetta 3 tersebut.

BACA JUGA:  Belum Sebulan, Dead or Alive 6 Sudah Ada Versi Gratisnya!

Meskipun begitu, setidaknya di tahun 2019 ini mereka tergolong cukup sibuk dalam menyiapkan bermacam-macam proyek game-game Platinum Games yang lain mirip Babylon’s Fall, dan Astral Chain. Khusus untuk Astral Chain, untungnya Platinum Games akan merasa siap untuk merilis game bertemakan Anime dan polisi super itu pada tanggal 30 Agustus 2019 nanti secara pribadi di konsol Nintendo Switch.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here