Tifa dan Sephiroth Muncul, Final Fantasy VII Remake Tampilkan Trailer Gameplay Baru!
Tifa dan Sephiroth Muncul, Final Fantasy VII Remake Tampilkan Trailer Gameplay Baru!

Momen yang ditunggu-tunggu penggemar Final Fantasy VII Remake jadinya tiba. Tifa dan Sephiroth unjuk muka untuk pertama kalinya!
Final Fantasy VII Remake mungkin menjadi salah satu game yang paling diantisipasi mengingat gemuruhnya sorak-sorai penggemar ketika info terbaru diumumkan. Jika sebelumnya info ihwal tanggal rilis Final Fantasy VII Remake diumumkan di konser Final Fantasy VII: A Symphonic Reunion, kali ini diunjukkanlah detail gameplay, abjad baru, dan paket penjualannya di ajang E3 2019.

Dalam segmen Square Enix E3 2019, mereka menampilkan trailer video Final Fantasy VII Remake selama 3 menit yang berisikan lebih banyak agresi pertarungan dan tentu saja dua abjad utama baru, yakni Tifa Lockheart dan Sephiroth.

Selain itu, gameplay Final Fantasy VII Remake juga diunjukkan lebih jauh. Active Time Battle (ATB) khas FF7 usang masih tetap digunakan, namun dengan sistem yang berbeda. Game ini bukan turn-based lagi, melainkan action aktif ala hack-and-slash.

Producer Yoshinori Kitase juga menawarkan sedikit gosip embel-embel bila Final Fantasy VII Remake akan dibagi menjadi dua game besar (2 blu-ray disc). Game pertamanya yang akan dirilis tahun depan akan berfokus pada kisah Cloud selama berada di Midgar. Jalan ceritanya secara keseluruhan akan diekspansi besar-besaran untuk menjamin pengalaman bermain yang penuh kejutan, bahkan untuk fans yang sudah menamatkan game originalnya.

Final Fantasy VII Remake akan dirilis pada 3 Maret tahun 2020 dan pribadi untuk PlayStation 4. Sementara masih belum ada kepastian apakah game ini akan bertahan sebagai judul pribadi atau nantinya juga akan dirilis di PC.

BACA JUGA:  Memotivasi! Mod Sekiro: Shadows Die Twice Ubah Kanji 'Death' Makara 'Noob'

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here