Ubisoft Beri Kejutan Menarik Pada Watch Dogs Legion, Apa Itu?
Ubisoft Beri Kejutan Menarik Pada Watch Dogs Legion, Apa Itu?

Melalui demo gameplay, Ubisoft hadirkan kejutan menarik kepada Watch Dogs Legion.
Melalui presentasi Ubisoft pada program E3 2019, Watch Dogs Legion menjadi salah satu pengumuman game menarik yang mampu kau temui — selain Gods & Monsters dan Rollesr Champion. Bocoran mengenai Watch Dogs Legion bekerjsama sudah dibocorkan pada akun Twitter Watch Dogs pada tanggal 5 Juni 2019.

Melalui program E3 2019, Ubisoft menghadirkan trailer serta demo gameplay dari Watch Dogs Legion yang dikatakan akan rilis pada tanggal 6 Maret 2020. Ada satu hal menarik yang mampu kau lihat dari trailer Watch Dogs Legion. Berbeda dengan seri sebelumnya, sekarang kau mampu merekrut banyak abjad yang mampu ditemukan di sepanjang kota London — dengan masing-masing abjad mempunyai senjata rahasianya tersendiri. Bahkan kau mampu memakai seorang nenek yang kabarnya ialah mantan seorang pembunuh loh!

Perekrutan abjad ini bertujuan untuk menjatuhkan sistem kota yang begitu kejam — guna saling bekerja sama. Tentunya ini menjadi langkah yang sangat elok dari Ubisoft yang ingin menciptakan Watch Dogs Legion tidak terlihat monoton dengan menunjukkan pengalaman bermain yang lebih fresh kepada para fan setianya.

Bagaimana jawaban kau mengenai game terbaru dari Watch Dogs ini?.

BACA JUGA:  Inilah 30 Game Apple Arcade yang Sudah Dipastikan akan Rilis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here