Diao Chan dan Violet Makin Cantik! Inilah Bocoran Update Arena of Valor Test Server yang Akan Hadir Sebentar Lagi
Diao Chan dan Violet Makin Cantik! Inilah Bocoran Update Arena of Valor Test Server yang Akan Hadir Sebentar Lagi

Tidak cuma meningkatkan kualitas grafis, update Arena of Valor yang akan tiba ini akan melaksanakan banyak perubahan besar-besaran. Yuk simak.

Setiap beberapa bulan sekali Arena of Valor selalu mengadakan update besar-besaran mirip update mode, map, dan masih banyak lainnya. Setelah sebelumnya mereka menciptakan tampilan Arena of Valor menjadi lebih baik, kali ini mereka kembali meningkatkan kualitas tampilan grafis menjadi lebih keren dan realistis. Tidak cuma melaksanakan update tampilan saja, masih ada banyak perubahan lainnya yang akan kami bahas melalui artikel yang satu ini. Daripada penasaran, pribadi saja yuk kita masuk ke pembahasan artikelnya.

Perubahan UI

Update pertama yang mampu kau lihat pada ketika memasuki Arena of Valor ada perubahan UI. User Interface terbaru Arena of Valor ini menjadi lebih yummy untuk dilihat oleh mata sebab pewarnaannya yang pas. Bagi kau yang pernah memainkan game Arena of Valor versi Tiongkok adalah King of Glory, mungkin kau sudah tidak abnormal lagi dengan desain UI terbaru ini sebab kedua game tersebut mempunyai tampilan UI yang sama nantinya.

Fitur Baru

Sepertinya kita akan kedatangan fitur gres nantinya. Akan tetapi masih belum ada gosip selengkapnya mengenai fitur yang satu ini. Ada kemungkinan fitur ini merupakan fitur talent atau skill pasif suplemen yang mampu memperkuat pendekar yang digunakan.

Remake Beberapa Hero

Bagi kalian yang sering mengikuti perkembangan update Arena of Valor, mungkin kau sudah tahu wacana ada pendekar yang desainnya di-remake. Hero tersebut ada Diao Chan, Zanis, Lu Bu, Violet, dan Mganga.

Perubahan terbaru dari Diao Chan dan Violet ini menciptakan mereka semakin cantik, cocok untuk dijadikan waifu kalau kalian wibu. Sedangkan Zanis, Lu Bu, dan Mganga menjadi semakin gagah dan menakutkan kalau dibandingkan sebelumnya.

BACA JUGA:  Kata Developer Lokal perihal Pengembangan Game Premium vs Free-to-Play

Map Baru yang Ultra HD

Update yang satu ini mungkin merupakan update yang paling ditunggu-tunggu oleh para pemain sebab akan meningkatkan kualitas grafis dari map Arena of Valor yang membuatnya semakin realistis. Tidak hanya itu, map terbaru ini akan menciptakan rumput atau semak akan bergoyang kalau dilewati, dan ada jejak di sungai kalau kau melewatinya.

Meski demikian, update grafis yang satu ini tidak menciptakan Arena of Valor semakin berat, yang ada malah semakin ringan dan lancar. Makara bagi kalian yang memakai smartphone dengan spek yang pas-pasan, kau masih mampu menikmati Arena of Valor nantinya kok gaes!

Hero Baru Ishar

Setelah Brawler, kita akan kedatangan pendekar dengan tampilan yang imut dan bagus adalah Ishar. Hero yang satu ini mempunyai partner imut yang selalu mengikuti Ishar kalau ia bergerak. Apakah kau tertarik untuk mempunyai pendekar yang satu ini?

Nah itulah tadi bocoran update Arena of Valor yang akan tiba nantinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here