Arena of Valor Heropedia: Ishar, Gadis Cantik yang Memiliki Partner Seorang Boneka
Arena of Valor Heropedia: Ishar, Gadis Cantik yang Memiliki Partner Seorang Boneka

Akhirnya sehabis sekian lama, Arena of Valor akan kedatangan pendekar dengan tampilan yang sangat imut. Yuk cari tahu wacana Ishar di artikel ini.
Bagi kalian yang selalu mengikuti perkembangan update patch terbaru di Arena of Valor, mungkin kau sudah tahu wacana kehadiran pendekar gres dengan penampilan yang sangat imut dan bagus ini, adalah Ishar. Tidak hanya mempunyai penampilan yang terlihat mirip gadis imut, Ishar juga mempunyai partner setia berbentuk boneka yang sama-sama imut yang selalu membantu Ishar.

Pada kesempatan kali ini Dunia Games akan memperlihatkan gosip terkait pendekar terbaru di Arena of Valor yang berjulukan Ishar ini. Daripada ingin tau eksklusif saja yuk kita masuk ke pembahasannya di bawah ini.

Ishar

Ishar merupakan pendekar bertipe mage support yang sanggup memperlihatkan crowd control yang cukup menyebalkan. Ia bisa memperlihatkan stun, dan pengurangan movement speed kepada musuhnya. Ishar juga mempunyai mobilitas yang cukup tinggi alasannya adalah sanggup meningkatkan movement speed-nya yang menciptakan ia bisa kabur dari kejaran musuh dengan mudah.

Partner Ishar juga bukanlah sekadar boneka biasa, boneka tersebut sanggup membantu Ishar mirip membantu menyerang musuh dan bisa dipakai untuk menahan damage yang diterima dari tower. Kemampuan tersebut menciptakan Ishar dan partner-nya akan menjadi pendekar yang cukup menyebalkan alasannya adalah ia bisa menghancurkan tower tanpa ada creep.

Skill Hero

Skill Pasif – Ishar mempunyai partner yang berbentuk mirip boneka, jikalau partner-nya ini mempunyai jarak lebih dari 12 meter dari Ishar, maka partner-nya akan mengejar Ishar. Jika Ishar mati, partner-nya akan murka dan akan mengejar musuh terdekatnya. Jika partner-nya mati, ia akan bangun kembali dalam waktu 15 detik. Saat keluar dari pertarungan, partner-nya akan menerima regenerasi HP.

BACA JUGA:  Game Builder, Game Gratis di Steam Tawarkan Pengalaman Membuat Game

Skill Aktif 1 – Ishar mengakibatkan magic damage kepada musuh di depannya. Jika skill tersebut terkena oleh musuh sebanyak 3 kali, skill ini akan berubah warna menjadi merah dan saat dipakai kembali kepada pendekar musuh maka skill ini akan memunculkan jamur yang memperlihatkan imbas knock back dan akan memperlihatkan damage jikalau jamurnya meledak.

Skill Aktif 2 – Ishar menerima perisai dan peningkatan movement speed sebesar 50% selama 2 detik. Saat memakai skill ini, partner Ishar akan eksklusif mengejar Ishar dan akan memperlihatkan stun jikalau ada musuh yang terkena laga oleh partner-nya ini. Saat partner-nya sudah berada di bersahabat Ishar, ia akan mengeluarkan tumbuhan yang akan mengurangi movement speed musuh jikalau ia menginjak tumbuhan tersebut.

Skill Aktif Ultimate – Partner-nya akan menerjang musuh dan menciptakan lingkaran. Jika ada musuh yang berada di dalam bundar tersebut, mereka tidak akan bisa keluar dari bundar ini selama 4 detik.

Pasif: Mengurangi damage yang diterima oleh partner 30%, meningkatkan damage partner, dan mempercepat recovery HP miliknya.

Nah itulah tadi gosip mengenai pendekar terbaru di Arena of Valor, adalah Ishar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here