Yuk Lihat Aksi si Cantik Mai Shiranui dan Kula Diamond di Dead or Alive 6
Yuk Lihat Aksi si Cantik Mai Shiranui dan Kula Diamond di Dead or Alive 6

Mai Shiranui versi Dead or Alive 6 jadinya ditunjukkan!
Menjadi salah satu abjad DLC dari kerja sama Koei Tecmo dan SNK, Mai Shiranui tak kunjung dapatkan model 3D-nya semenjak pertamakali diumumkan akan hadir di Dead or Alive 6. Beruntung, sekarang kau bisa menonton agresi perdana ninja bagus dari Fatal Fury dan King of Fighters ini dalam engine gres Team Ninja tersebut bersama abjad orisinal lain berjulukan Kula Diamond.

Dalam livestreamnya di turnamen Taipei Major, Koei Tecmo dan Team Ninja perkenalkan guest character Mai Shiranui dan seorang abjad orisinal berjulukan Kula Diamond. Mai masih digambarkan dengan kostum orisinalnya yang menggoda, namun dengan wajah yang tak semenggoda Nyotengu dan tak semi-tomboy mirip versi orisinalnya. Sebaliknya, ia digambarkan sebagai perempuan dengan paras bagus layaknya perempuan Jepang pada umumnya.

sepertinya bukan seorang manusia, namun wujud berjulukan “doll”.

Kedua abjad tersebut akan dibanderol seharga 800 yen dengan kostum seharga 1,500 yen (diskon menjadi 1,000 yen dikala dirilis). Kamu bisa membelinya dengan kostumnya seharga 2,300 yen (diskon menjadi 1,600 yen dikala rilis). Setiap kostum yang mereka miliki akan dijual secara terpisah dengan harga 300 yen.

Semua paket abjad dengan kostumnya akan dihargai 3,000 yen. Tentunya gratis bagimu bila kau mempunyai season pass.

Update karakternya akan termasuk hukum “versus” gres di lobby, kemampuan untuk chat dengan text dikala menonton pertandingan orang lain, dan aksesori kosmetik text chat lainnya. Beberapa dilema mirip tak bisa membuka title meskipun telah memenuhi syarat juga akan mereka perbaiki.

Dead or Alive 6 dikala ini tersedia di PC, PlayStation 4, dan Xbox One.

BACA JUGA:  Beginilah 8 Cara Ampuh untuk Membunuh Zombie "Tyrant Boss” di PUBG Mobile

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here