Bonus Versi Fisik Cyberpunk 2077 Bocor?
Bonus Versi Fisik Cyberpunk 2077 Bocor?

Seseorang kembali menemukan bocoran yang diduga merupakan bonus versi Collector’s Editionnya. Belum ada konfirmasi apakah ini benar adanya.

Berikut bonus versi fisiknya?
Meski telah diumumkan berkali-kali bahkan lengkap dengan gameplay perdananya, namun game action first-person shooter RPG Cyberpunk 2077 masih mempunyai banyak misteri yang belum diungkapkan oleh CD Projekt Red. Sempat dapatkan rumor bahwa ia akan dirilis tahun 2020, sekarang sebuah gambar tiba-tiba saja muncul, makin bungkus gamenya menjadi bertambah misterius dan dipenuhi tanda tanya.

Diposting oleh salah satu anggota lembaga ResetEra berjulukan vestan, ia mengaku menerima gambar dari “teman”-nya yang tunjukkan bonus versi fisik Cyberpunk 2077 lengkap dengan cover art dan bonus digitalnya. Semuanya ditulis dalam bahasa Polandia dan dipublish oleh CD Projekt sendiri (selain publisher global, Warner Bros. Interactive Entertainment) yang mana berasal dari negara tersebut.

Bonus fisiknya antara lain ialah Map Night City, kartu pos Night City, Stiker Cyberpunk 2077, Compendium of Knowledge/buku berisi guide umum gamenya. Sementara kau akan dapatkan Soundtrack, Artbook, Guide of Cyberpunk 2020 (permainan pulpen dan kertas), dan digital wallpaper untuk bonus digitalnya.

” looks like the leak was true,this is up at the convention center in LA from xboxone “

eskipun cukup diragukan, namun artwork yang muncul bersamaan dengan bocoran ini rupanya juga muncul di poster promosi di Los Angeles Convention Center di mana E3 2019 dilaksanakan.

Belum terang apakah bocoran di atas merupakan benar adanya, jadi akan lebih baik apabila kau menganggapnya sebagai rumor belaka hingga CD Projekt Red mengumumkannya.

BACA JUGA:  Game dengan Penjualan Terbaik Sony PS4 Di Ambil oleh Kompetitornya, Microsoft ‘Minecraft’

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here