Tampilan Teranyar Steam Nampaknya Sudah Siap
Tampilan Teranyar Steam Nampaknya Sudah Siap

Steam akan “berganti kulit”.
Sempat dibocorkan menjadi sebuah mockup, nampaknya tampilan teranyar Steam akan siap dirilis dalam waktu bersahabat atau mungkin beberapa bulan lagi alasannya adalah sampai kini mereka masih mengerjakannya.

Hal ini diamini oleh postingan akun Twitter SteamDB yang tunjukkan tampilan teranyar Steam yang bocor ketika update terkini Counter-Strike: Global Offensive. Seperti yang mampu kau lihat sendiri di atas dan di bawah, tampilannya terlihat lebih modern dan sedikit memanjakan mata dibanding tampilan User Interface atau UI-nya yang sekarang. Dengan navigation kafe yang tetap berada di posisi atas namun dengan sedikit perubahan dari segi visual. Sementara tampilan gamenya akan mengikuti sesuai game yang gres saja kau mainkan, update, dan urut secara alfabet.

Tampilan setiap gamenya juga berubah, dengan workshop yang diletakkan di posisi tertinggi dengan DLC yang ada di sebelah kanan. Terdapat pula notifikasi game mana saja yang gres saja diupdate. Di sisi lain dalam sajian inventory, kau akan menemukan bahwa beberapa icon akan muncul ketika pointer mousemu kau arahkan di atasnya.

Sayangnya, belum terang kapan Valve akan mengimplementasikannya. Namun kau mampu mengikuti kabarnya apabila mereka telah rampung mengerjakannya.

BACA JUGA:  Control Dipastikan akan Lebih Teroptimisasi untuk PC Ketimbang Quantum Break

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here