Platform Assemble! Marvel’s Avengers Dipastikan Akan Hadir untuk Beberapa Platform
Platform Assemble! Marvel’s Avengers Dipastikan Akan Hadir untuk Beberapa Platform

Sambut E3 2019 yang hanya menghitung jam saja beberapa judul video game mulai terungkap informasinya. Sama halnya dengan Marvel’s Avengers yang dikembangkan oleh Crystal Dynamics ini mulai memperlihatkan gosip lebih lanjut meskipun hanya sedikit.

Melalui akun Twitter resminya, Marvel’s Avengers mengumumkan bahwa game yang mengadaptasi sekumpulan superhero Marvel ini akan tampil di program akbar tahunan untuk industri game ini. Dalm postingan tersebut terlihat gambar yang menampilkan promosi dari judul game tersebut dengan sebuah logo Avengers diikuti dengan goresan pena dibawahnya “EMBRACE YOUR POWER” sementar di pojok kanan bawah terlihat logo platform yang dituju dari game ini, mulai dari Xbox One, PlayStatin 4, PC sampai Google Stadia.

Cukup menarik tentunya game gres ini juga hadir platform pendatang gres yang memperlihatkan fitur cloud gaming ini. Beberapa gosip yang terungkap sebelumnya, Marvel’s Avengers co-opakan mengusung fitur sampai 4 orang dan kustomisasi yang beragam.

Untuk menerima gosip lebih detil dari Marvel’s Avengers kalian mampu pantengin E3 2019 yang segera berlangsung pada tanggal 10 Juni atau lebih tepatnya dimulai pukul 03.00 WIB.

BACA JUGA:  Beginilah Cara Menggunakan Flare Gun PUBG Mobile Ketika di Dalam Rumah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here