Berikut Detil Hingga Tanggal Rilis Season 2 Apex Legends; Mozambique Lebih Berguna?
Berikut Detil Hingga Tanggal Rilis Season 2 Apex Legends; Mozambique Lebih Berguna?

Apex Legends dapatkan season 2nya.
Meski dikecewakan di Season pertama, EA dan Respawn Entertainment tampaknya akan merombak besar-besaran Season 2 dari game battle-royale squadnya, Apex Legends.

Dalam livestream EA Playnya hari ini, Respawn umumkan bahwa season 2 kali ini akan berjudul “Battlecharge”. Ia akan dirilis tanggal 2 Juli 2019 nanti di semua platform lengkap dengan berbagai bonus yang cukup berbeda dari season pertama. Dalam updatenya kali ini mereka akan berikan empat skin legendary, crafting medal, dan perubahan meta.

Battlepass yang mereka berikan sekarang akan hilangkan stat tracker untuk berikan hadiah yang lebih menarik lagi, salah satunya materi crafting untuk skin legendary. Skin dan kosmetik yang lebih banyak akan mereka hadirkan dalam battlepassnya lengkap dengan crafting medal untuk menciptakan kosmetik legendary pilihanmu sesudah kau capai level 100.

Empat skin legendary untuk dua legends dan dua senjata juga diumumkan. Caustic akan dapatkan Prince of Darkness, sementara Octane akan dapatkan skin Jade Tiger. Sementara senjata Spitfire akan dapatkan “the Intimidator” dan dua skin Iron Rampage dan versi emasnya untuk R-301.

Beberapa balancing juga mereka goda akan hadir di season 2, salah satunya ialah kemungkinan perbaikan shotgun ternama “Mozambique”. Sayang, mereka masih belum mau berikan detilnya sama sekali.

Sebuah senjata gres juga tak ketinggalan ikut mangkir di season keduanya, ia ialah gold L-Star, full auto plasma LMG yang hanya akan mampu kau dapatkan dari care-package drop. Senjata berisi total 180 peluru dengan 60 peluru yang mampu kau tembakkan seutuhnya.

Ranked Mode juga akan ditambahkan di season 2-nya. Ia akan miliki enam tier dari Bronze sampai tertinggi Apex Predator. Terdapat matchmakin khusus di setiap tier, berikan kesempatan bagi player untuk bertempur dengan mereka yang miliki skill sama. Di simpulan season, player akan dapatkan hadiah khusus tergantung rank berapa yang mereka capai.

BACA JUGA:  Mencoba Vambrace: Cold Soul — Alternatif Darkest Dungeon yang Penuh Waifu

Battlecharge akan dirilis tanggal 2 Juli 2019 untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu mampu mengikuti detil informasinya dari kami supaya tak ketinggalan update kalau mereka menunjukkan isu terbaru tentangnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here